Category: Travel

Travel

Persiapan Sebelum Berangkat Ke Bangkok

Maaf sudah lama tidak update blog. Semoga tetap mampir ya untuk baca-baca blog ini ^^ Kali ini mau cerita soal persiapan ke Bangkok bersama teman-teman. Seperti yang sudah pernah diceritain sebelumnya di SINI, ini adalah perjalan pertama buat saya pergi sendiri tanpa keluarga. Biasanya gak pernah mikirin soal akomodasi, sekarang …
Travel

Let’s Go To Korea

Counting months to Holiday. I am so nervous!!! Since it will be my first time traveling with my own itinerary. Btw, updates for now still we haven’t booked the hostel, yet T.T Must do it by the end of this week! Even though we haven’t travel, yet. My friends all …
Travel

Bangkok Itinerary Plan

Kalau cek widget di sebelah kanan bawah, ada countdown waktu menuju traveling. Kira-kira masih ada waktu 3 bulan lagi. Berhubung gw anaknya parnoan dan selalu well prepared, akhirnya gw memutuskan untuk merancang Itinerary soal perjalanan ini. Sebenernya masih belum fixed antara mau pakai travel atau jalan-jalan sendiri, belum lagi kita …
Travel

Bangkok Here We Come! (preparation)

Gak sabar banget rasanya nunggu tahun depan buat jalan-jalan ke Bangkok! Setelah akhirnya ngebatalin rencana ke KL, akhirnya dapet juga tiket Jakarta-Bangkok-Jakarta dengan harga murah berkat tiket promo. Kali ini gak biasa-biasanya gw mau pergi bareng temen, setelah selama ini selalu jadi anak papi-mami yang maunya dibayarin kalo jalan-jalan hahahaha. …
Travel

Review 2012

Gak kerasa udah the end of year aja. Masih inget tahun lalu datangnya 2012 dirayakan di rumah temen saya, Anggita. Bakar ikan, ngobrol sampe tengah malem, sampe ngerasain sarapan pertama di tahun 2012 (ya iya laaaahh…). nih… our first 2012 breakfast 🙂 Di post kali ini mau review apa aja …
Travel

Let’s Go (back!) to KL

Ini sebenernya ide asal dari omongan-omongan tiba-tiba. Pas lagi makan bareng, si Yosi gak ada angin gak ada ujan bilang, “eh kata nci gw di KL tuh barangnya murah-murah lho dibandingin Singapore!”. Gw yang Juni kemaren abis dari sono langsung setuju, “iya yos, disitu murah-murah!! Ke sono yuk, nabung!”. Dari …

Instagram