Malas Mengikat Tali Sepatu? Serahkan ke Lazy Lace!

Saat SD dulu kami para murid selalu menggunakan atribut yang seragam (baca: sama). Hal ini dilakukan untuk tidak memberikan kesan perbedaan antara satu sama lain. Selain seragam, kami pun diharuskan membeli sepatu yang sama di koperasi sekolah.

Saya sangat senang menggunakan sepatu dengan menggunakan velcro sebagai penutupnya. Gampang banget dibuka pasang dan cocok untuk anak-anak yang baru belajar memakai sepatu sendiri.

Namun saat mulai besar, kaki pun mengalami perubahan ukuran. Kebetulan sepatu yang disediakan adalah sepatu dengan menggunakan tali. Saya masih ingat betul bagaimana mama mengajarkan cara mengikat tali dengan bentuk pita. Sampai sekarang saya masih menggunakan teknik yang diajarkan.

Tapi kelemahan saya adalah tidak pernah bisa mengikat tali sepatu dengan kencang. Hanya butuh waktu sebentar saja, saya sudah harus jongkok mengencangkan tali sepatu lagi. Bisa dibilang ini adalah hal yang paling menyebalkan dari memakai sepatu bertali.

SERAHKAN URUSAN IKAT TALI SEPATU KE LAZY LACE

Bersyukurlah sekarang sudah ada Lazy Lace, tali sepatu silikon yang elastis dan cocok untuk digunakan sebagai pengganti tali pada sepatu orang dewasa ataupun anak-anak.

Lazy Lace Tali Sepatu Elastis

Jika kalian melihat kemasannya, maka sudah bisa terbayang bagaimana cara menggunakannya. Hanya cukup membuang melepaskan tali sepatu kalian, lalu pasang satu-satu tali dari Lazy Lace ke dalam lubang tali. Berkat bahan yang baik dan juga elastis, produk ini mudah sekali dipasangkan ke dalam sepatu kets saya.

Lazy Lace Tali Sepatu Elastis

Tidak ketinggalan saya juga coba memasangkan Lazy Lace ke sepatu lari saya. Dan inilah hasilnya!

Lazy Lace Tali Sepatu Elastis

Hanya membutuhkan sekitar 2 menit pemasangan dan selanjutnya siap untuk menggunakan sepatu. Saya juga merasakan mudahnya menggunakan sekaligus melepaskan sepatu tanpa repot harus mengencangkan atau mengendurkan tali sepatu.

Satu lagi yang sangat saya suka. Karena bahannya silikon, kalau kotor gampang dibersihkannya.

TIPE PRODUK LAZY LACE

Yuk sekarang saatnya kenal lebih dekat dengan Lazy Lace!

Lazy Lace ini merupakan produk lokal Indonesia yang menggunakan bahan silikon yang baik. Keuntungan dari menggunakan produk elastis ini adalah:

  • Terbuat dari bahan silikon pilihan
  • Tahan lama dan tidak mudah rusak
  • Nyaman dipakai
  • Dapat menyesuaikan dengan pola sepatu dan ukuran kaki

Lazy Lace Tali Sepatu Elastis

Produk Lazy Lace dapat dibeli di Apana.id atau bisa cek di http://bit.ly/LazyLaceApanaID atau di Instagram @store.addition. Ada berbagai model tali sepatu elastis yang bisa dipilih menyesuaikan dengan kebutuhan.

Berikut adalah model-modelnya:

Lazy Lace Tali Sepatu Elastis

LOW CUT

Tipe ini merupakan tipe yang saya punya. Bisa digunakan pada sepatu keds maupun sneakers, seperti Nike Airmax, Newbalance, Converse low dan Vans.

HIGH TOP

Cocok digunakan untuk tipe sepatu sneakers dan boots, seperti Nike Dunk, Nike SB High, Converse High, Sepatu basket dan juga dapat digunakan pada sneakers serta kets seperti Low Cuts.

STRING

Model terakhir ini cocok digunakan untuk sepatu kasual dan semi formal/formal, seperti pada pantofel, rubyshoes for girl, Fredperry dan Lacoste.

Lazy Lace Tali Sepatu Elastis

Oh iya, produk ini juga tersedia dalam berbagai warna juga lho. Bisa menyesuaikan dengan warna sepatu kita. Harganya juga sangat terjangkau dimulai dari IDR 35.000,-.


LOMBA INSTAGRAM LAZY LACE

Sebagai informasi juga, dari tanggal 15 Juni 2016 – 15 Juli 2016 diadakan lomba Instagram dengan hadiah utama IDR 500.000,- dan beberapa hadiah kejutan.

Caranya adalah:

  • Regram post lomba yang ada pada Instagram saya: @ratnaauliah atau di instagram @store.addition
  • Tag 3 orang teman untuk ikutan
  • Mention @store.addition dan gunakan hashtag #LazyLace #ApanaID #AdditionStore #IndonesianLocalBrand #talisepatu
  • Beli 1 produk Lazy Lace di www.apana.id (pembelian dengan memilih pilihan free shipping saat check out tidak akan dikenakan biaya ongkir)
  • Post Lazy Lace yang kamu beli dengan menggunakan hashtag #LazyLace #ApanaID #AdditionStore #IndonesianLocalBrand #talisepatu #inigayalazylaceku #LazyShoeLace #talisepatuelastis dan mention ApanaID serta dikoneksikan ke Facebook
  • Isi form pendaftaran lomba di http://bit.ly/RegLombaIGLazyLace

Selamat menggunakan Lazy Lace!


Disclosure: Sponsored Post. Opini dan sudut pandang yang ditulis murni merupakan pendapat saya. Silahkan baca ini untuk lebih lanjut.

42 thoughts on “Malas Mengikat Tali Sepatu? Serahkan ke Lazy Lace!

  1. Wuih!!!! aku tuh males banget kalo ngiket tali sepatu..hahahaha. Saking malesnya cuma teken tumit buat ngelepas sepatu, dan make lagi dengan ekstra perjuangan. Yang penting nggak ngutak atik talinya. :p

  2. kayak tali sepatu beneran, baru tau deh ada lazy lace, sepatu ku yang bertali itu sepatu gunung, yang lainnya ku hindari bertali karena itu males menalikannya

  3. Huaaaaa. Kok jadi penasaran pengen beli ya. Selama ini emang lace sepatu bikin ribet, apalagi kalo pas ngejar angkot eh lepas…

  4. anak2ku suka pake sepatu tali tp rempong Ibunya krn dikit2 minta dibenerin maklum mrk super aktif terutama dek Paksi. iaktan talinya lepas2 mulu. nanti kasih liat ah videonya, mau gak diganti pake lazy lace gini. biar Ibunya ga terlalu rempong

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)