Advertorial Health Lifestyle

Mengatasi Panas Dalam Dengan Larutan Cap Kaki Tiga

Disclosure: Produk Larutan Cap Kaki Tiga ini diberikan kepada saya berupa sampel produk untuk dicoba dan direview. Opini dan sudut pandang yang ditulis murni merupakan pendapat saya. Silahkan baca ini untuk lebih lanjut.

Seminggu sebelum saya terserang vertigo saya mengalami kondisi badan yang tidak enak banget. Kata suami, “Kamu lagi panas dalam tuh!”

APA ITU PANAS DALAM?

Kita sering sekali mendengar kata “panas dalam”, tapi sebenarnya saya sendiri tidak terlalu tahu kenapa panas dalam ini terjadi. Apakah benar di dalam tubuh kita ada panas?

Setelah baca-baca dari berbagai sumber, ternyata panas dalam ini bukanlah penyakit melainkan gejala yang timbul karena kondisi fisik yang tidak baik. Dan sebenarnya kalaupun kita cek suhu tubuh pun tidak akan berbeda suhunya. Sepertinya panas ini hanya bentuk ungkapan saja.

Panas dalam ini gejala-gejalanya ya seperti yang saya rasakan beberapa minggu lalu, antara lain bibir pecah-pecah, sembelit, radang tenggorokan, dan juga disertai flu.

Coba bayangin gimana rasanya bisa terserang gejala-gejala yang menyebalkan dalam satu waktu. Yang pasti selama seminggu pula saya lemah dan males ngapa-ngapain kecuali tidur dan istirahat.

APA YANG KITA BISA LAKUKAN KETIKA PANAS DALAM?

Ya, istirahat merupakan salah satu cara untuk mengatasi gejala lemas yang saya alami. Lalu tidak lupa juga saya berusaha memakan makanan yang sehat dan berserat agar masalah sembelit teratasi. Dan yang paling penting adalah rajin minum air putih agar tidak dehidrasi.

Larutan Cap Kaki Tiga

Tidak lupa juga saya meminum Larutan Cap Kaki Tiga yang menjadi andalan keluarga ketika panas dalam datang. Papa saya adalah salah satu orang yang sering stok Larutan Cap Kaki Tiga di rumah. Karena memang Beliau sering sekali bermasalah sama panas dalam ini.

Dan kita yang di rumah pun udah tahu kalau dititipi untuk beli minuman untuk panas dalam itu ya harus yang mereknya Cap Kaki Tiga, karena kalau sampai salah pasti gak bakal diminum sama Papa. Hehehehe.

Karena itu kalau lagi beli sebisa mungkin saya cek semua logo, nama, dan informasi produknya biar gak sampai salah ambil produk.

Larutan Cap Kaki Tiga

Makanya keluarga kami senang banget pas kemarin dikirimi produk Larutan Cap Kaki Tiga sekardus. Pas banget stok Larutan Cap Kaki Tiga kita di rumah lagi habis.

LARUTAN CAP KAKI TIGA

Larutan Cap Kaki Tiga

Sedikit info tentang minuman Larutan Cap Kaki Tiga yang menjadi andalan keluarga kami untuk mengatasi panas dalam.

Jadi Larutan Cap Kaki Tiga ini sudah ada sejak tahun 1937 ketika diluncurkan pertama kali oleh Wen Ken Drug di Singapore. Di tahun 1978 Larutan Cap Kaki Tiga mulai masuk ke Indonesia. Dan di tahun 2011 PT. Kino Indonesia, Tbk memiliki lisensi Cap Kaki Tiga. Kalau dihitung-hitung, sudah 80 tahun lebih Larutan Cap Kaki Tiga beredar di masyarakat.

Hingga sekarang sudah masih menjadi brand yang diasosiasikan masyarakat sebagai minuman untuk mengatasi panas dalam. Terbukti dari beberapa penghargaan yang didapat seperti Top Brand Award, Master Brand Award, Social Media Award, dan masih banyak lagi.

Memang kalau dengar kata panas dalam, langsung ingatnya Larutan Cap Kaki Tiga ya kan?

Larutan Cap Kaki Tiga

Menurut informasi dari official website Larutan Cap Kaki Tiga, minuman pereda panas dalam ini mengandung mineral alami antara lain gypsum fibrosum dan calcitum. Kedua bahan ini saya coba cari tahu di internet. Dan ternyata keduanya merupakan bahan tradisional Cina yang memang terkenal digunakan secara turun temurun untuk mengatasi panas dalam.

Walaupun begitu jangan khawatir untuk mengkonsumsi produk ini karena Larutan Cap Kaki Tiga sudah terdaftar di BPOM dan juga sudah memiliki sertifikat halal dari MUI.

Produknya sendiri memiliki beberapa varian, botol PET (tawar), varian kaleng dengan berbagai rasa (Lime, Passion Fruit, Strawberry, Guava, Lychee, Honeydew, Orange, Grape, Apple, Golden Melon, and Date & Fig), dan botol PET dengan berbagai rasa (Lime, Honeydew, Strawberry, Guava, Orange & Lychee).

Tersedia dalam ukuran 200 ml dan 500 ml untuk botol PET (tawar). Sedangkan untuk varian kaleng dan PET botol dengan rasa tersedia dalam ukura 320 ml.

Kalau favorit saya dan papa sih yang tawar karena rasanya kayak minum air putih biasa saja. Cuma mama dan suami lebih senang yang ada rasanya, jadi terasa segar!


Larutan Cap Kaki Tiga

Syukurlah sekarang tubuh saya sudah kembali sehat lagi berkat mengkonsumsi Larutan Cap Kaki Tiga dan diiringi dengan minum air putih, makan tepat waktu, dan makan makanan sehat dan berserat.

Apakah teman-teman juga suka mengkonsumsi Larutan Cap Kaki Tiga? Kalau iya, suka yang varians apa? Share yuk di kolom komentar 😊

LARUTAN CAP KAKI TIGA

Follow social media-nya juga ya!

Facebook: https://www.facebook.com/KakiTigaAsli

Twitter: https://twitter.com/KakiTigaAsli

Instagram: https://www.instagram.com/capkakitigaid/

12 Comments

  1. Caroline Adenan 19/09/2018
    • Lia 20/09/2018
  2. Ruli retno 19/09/2018
    • Lia 20/09/2018
  3. Hastira 20/09/2018
    • Lia 20/09/2018
  4. wcarmelita 20/09/2018
    • Lia 20/09/2018
  5. turiscantik 20/09/2018
    • Lia 20/09/2018
  6. Dama Vara 01/10/2018
    • Lia 03/10/2018

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)

Instagram

%d bloggers like this: