Korean Drama: Surpluss Princess

New Korean Drama Alert! 
Ini semua berawal dari kecengan baru saya di reality show We Got Married yaitu, Song Jae Rim. Si cowok tinggi dengan bahu bidang yang senyumnya bikin meleleh. Kyaaaaaaaaaaaaaaa…..!
With his virtual wife, Kim So Eun
Photo Source: Soompi
Langsung deh cari-cari tahu siapa doi sebenarnya, pernah main film/drama apa, rumahnya dimana, mantannya siapa aja. Dan ternyata Jae Rim sempat main drama di tahun 2014 ini, yaitu Surpluss Princess. Jadilah saya streaming kayak wanita gak punya kerjaan nonton drama seharian pas hari libur.
Kim Ha Ni adalah seorang putri duyung yang menyukai Celebrity Chef, Kwon Shi Kyung (Song Jae Rrim). Dengan segala cara supaya dapat lebih dekat dengan Shi Kyung akhirnya Ha Ni merubah dirinya menjadi manusia. Tapi ternyata menjadi manusia itu tidaklah mudah. Ha Ni harus bertahan hidup di dunia manusia sambil berusaha mendapatkan cinta sejatinya selama 100 hari supaya ia tidak berubah menjadi buih. Kira-kira bagaimana ya nasib Ha Ni?
Sebenernya saya sedikit kecewa, karena ternyata Song Jae Rim bukan pemeran utama di sini (aaargh akyu tertipyuu!). Tapi ternyata isi ceritanya juga not bad for killing time and entertaining dan yang terpenting buat saya adalah, drama ini cuma 10 episode! Hahahaha, kebetulan saya memang gak suka sama Drama Korea yang panjang dan bertele-tele layaknya sinetron lokal yang semakin bagus ratingnya semakin lama dia ada di tv (eh jadi curhat!).
Jadi yang bingung mau nonton Drama Korea apalagi, Surpluss Princess bisa jadi salah satu pilihannya 😉
Selamat nonton!
LIA
Drama Photo Source: Asianwiki

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)