Kopdar Blogger di Waroeng Mee BSD

Selamat bekerja lagi bagi teman-teman yang gak ambil cuti panjang (kayak saya)!
Liburan 4 hari kemarin saya bener-bener gak ada rencana. Hari pertama libur hanya saya habiskan di rumah untuk nge-blog. Hari kedua sempat pergi ke rumah saudara. Dan voila di hari ketiga saya terdampar di BSD City (Bumi Serpong Damai)!
kopdar-blogger-di-waroeng-mee-bsd

KOPI DARAT BLOGGER

Bermula dari ajakan Dita via twitter, akhirnya saya ikut ngumpul-ngumpul di Waroeng Mee di BSD bersama dengan 13 blogger lainnya. Sempet gak tau sebenernya acaranya apa, tapi beneran gak nyesel bisa ikutan, walaupun ternyata saya doang yang gak bawa laptop hihihihi.
Jadi kemarin kita ada sesi sharing sekaligus kopi darat sama temen-temen blogger yang belum saya kenal maupun yang sudah kenal. Dengan dijemput Mas Dani di stasiun Cisauk, selama 10 menit perjalanan sampailah kami di tempat janjian yaitu Waroeng Mee BSD.

SESI SHARING TENTANG SEO

Setelah berkenalan dan ngobrol-ngobrol santai, akhirnya Mas Dani membuka acara non formal kami ini. Ternyata pada hari itu Mas Ryanlah yang ditunjuk sebagai guru “pembimbing” sharing kali ini. Dan karena semuanya masih penasaran dengan SEO, Mas Ryan yang paling ngerti SEO di antara kami langsung memberikan jurus-jurus sakti untuk mengoptimalkan tulisan kita.
kopdar-blogger-di-waroeng-mee-bsd
Langsung mingle dan belajar dari para ahlinya 🙂
Satu pesan yang saya tangkap adalah walaupun kita mengoptimalkan tulisan melalui SEO, tapi jangan sampai isi tulisan hanya bisa dibaca oleh mesin. Karena sesungguhnya manusialah yang membaca tulisan kita. Tentunya konten harus menarik. SEO hanyalah sebuah cara supaya tulisan yang kita telah buat diketahui oleh Google 🙂

NONGKRONG ASYIK DI WAROENG MEE BSD

Sedikit cerita juga tentang tempat kita kemarin kopdar, Waroeng Mee BSD. Sebelumnya saya sudah pernah mencoba Waroeng Mee di Jalan Blora. Dan seperti cabangnya di Jakarta, Waroeng Mee BSD ini juga gak kalah asyik untuk dijadikan tempat nongkrong.
Lokasinya tidak terlalu jauh dari Stasiun Cisauk dan juga melewati AEON Mall juga. Mungkin bisa coba pesan Gojek ketika turun dari stasiun, supaya bisa langsung sampai ke tempat dengan cepat. Patokannya adalah Prasetya Mulya BSD.
Waroeng Mee BSD terletak sekomplek dengan bangunan lainnya. Tapi rumah makan yang juga milik bos Kebab Baba Turki Rafi, Hendy Setiono dan Nilam Sari ini terlihat lebih menarik dan juga berbeda dengan cabang di Jakarta.
desain-interior-waroeng-mee-bsd
Aku gak mau jadi Indomie. Maunya makan Indomie :9
Masih menggunakan tagline yang serupa, Semacam Tempat Nongkrong, memang tempat ini pas buat nongkrong. Desain interiornya didominasi oleh kaca, sehingga ruangan sangat terang akan cahaya matahari. Bisa dibilang saya lebih suka cabang di BSD ini, karena lebih mudah mengambil gambar dibandingkan dengan yang di Blora 😀
Beberapa interior serupa masih digunakan, seperti gambar-gambar retro yang kaya akan warna-warna ngejreng. Namun tidak banyak, karena dinding sudah didominasi oleh kaca. Tempatnya lebih luas dan tata letak kursi dan mejanya lebih rapi. 
nasi-goreng-kornet-sambal-waroeng-mee-bsd
Soal makanan, saya pesan Nasi Goreng Kornet dengan Sambal (IDR 23.000,-) yang ternyata kurang pas dengan selera saya. Karena nasinya terlalu berminyak dan basah. Uniknya kornet dalam menu ini dibentuk seperti bistik. Tapi sayang, seperti ada rasa yang kurang dalam kornetnya. Sayang sekali saya kurang menikmati menu ini. 
asian-orange-waroeng-mee-bsd
Untuk minum, ternyata saya memesan menu yang sama saat mencoba di Waroeng Mee Blora yaitu Asian Orange (IDR 15.000,-). Rasanya tetap sama, dan sama-sama bikin seger pas siang yang panas.
kue-cubit-kitkat-waroeng-mee-bsd
Ada beberapa menu yang berbeda di cabang BSD ini. Salah satunya menu yang saya pesan tadi. Dan tentunya harganya semua masih terjangkau. Apalagi harganya sudah termasuk pajak. Bener-bener oke deh buat dijadikan tempat nongkrong.
churros-waroeng-mee-bsd
Akhirnya selesailah saya kopdar dengan para blogger di daerah kekuasannya Mas Dani, BSD :D. Semoga selanjutnya ada pertemuan yang sama lagi, dan saling bisa berbagi ilmu yang bermanfaat. Hmmm… Kira-kira saya bisa sharing apa ya? Masa sharing cara memasang bulu mata palsu? Eh itu sih saya juga gak bisa 😛
kopdar-blogger-waroeng-mee-bsd
Photo Source: from Mas Dani  & Mas Bart’s photo
Selamat Hari Senin semuanya!

WAROENG MEE

Jl. Edutown (100m dari Prasetya Mulya BSD)
Serpong, Tangerang
Phone: 081229001717
 

28 thoughts on “Kopdar Blogger di Waroeng Mee BSD

  1. Wah, foto-foto ini nih yang kemarin sempat saya lihat di timeline FB saya 🙂
    seru banget yah Mbak bisa ngumpul-ngumpul bersama teman-teman blogger, dapat senangnya dapat ilmunya juga 🙂

  2. Asyikk yach kemaren nongkrong bareng kalian. Dapat ilmu, kenal ama teman-teman blogger yang baru dan ada juga yang sudah kenal tapi hanya tau di dunia maya. Tempatnya juga keren. Pokoknya kemaren ayik dech. Entar kalau ada kumpul2 kita barengan lagi yach?

  3. Astagaaa aku lupa. Kmrn aku janjian ketemu sama wiwien di MOI dan nga keingat utk menghubungi kamu. Jedukin kepala ke dinding..hiksss. Maafkan aku. Lain kali kita buat acara kumpul2 area klp gading yach?

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)