Joni Steak Pasar Baru

Karena saya baru ulang tahun, jadi saya nagih kado ulang tahun ke pacar. Yaitu minta dibeliin jam tangan di Pasar Baru 😛
Akhirnya Sabtu kemarin kesampaian juga untuk pergi ke Pasar Baru. Pas dalam perjalanan, saya kepikiran untuk makan di Joni Steak. Karena selama ini selalu lewat doang, gak pernah cobain makan di sana.
Hari itu panas dan macet sekali, Jalanan menuju Pasar Baru juga penuh antrian. Tapi berbeda saat masuk ke dalam resto. Saya langsung dapat tempat duduk. Berbeda dengan yang orang bilang kalo ke Joni Steak itu mesti antri dulu. Entah karena itu pas siang jadinya sepi, atau memang sudah gak serame yang dibicarakan.
Saya memilih untuk makan di dalam ruangan. Selain karena lebih dingin dengan AC, males juga kalo duduk di luar yang di sebelah jalanan yang berdebu. Begitu dapet menu, saya terkaget-kaget karena harganya yang jauh lebih murah dibandingkan dengan restauran yang menjual steak lainnya

Menu pembuka yang saya pesan adalah Garlic Bread (IDR 8.000,-). Bayangan pertama Garlic Bread adalah seperti Roti Perancis yang dipotong-potong layaknya resto siap saji itu ya. Tapi ternyata rotinya berbeda. Lebih seperti roti tawar. Tapi soal rasa, saya lebih suka Garlic Bread versi Joni Steak ini.
Saya pesan Tenderloin Steak Impor 200gr (IDR 62.000,-) dengan saus black pepper. Kesan pertama saat memotong daging, sangat gampang. Bahkan pas dikunyah pun juga mudah. Tapi entah kenapa saya berasa seperti makan semur ya, sangking tebalnya daging. Hehehe. But don’t get me wrong! Saya suka kok sama rasanya. Oh iya, besok-besok saya gak mau pesen lagi ukuran 200gr, soalnya jadi kenyang banget!
Pacar pesan Sirloin Steak Impor 200gr (IDR 60.000,-) dengan saus mushroom. Dibandingkan saus yang saya pesan, saya lebih suka saus black pepper. Tapi soal rasa dan dagingnya sama-sama enak kok. Saya suka karena dagingnya juga mudah untuk dipotong dan tidak kenyal saat dikunyah. 
Untuk suasana, menurut saya karena tempatnya tidak luas dan meja yang terlalu berdekatan jadinya kurang private aja. Jadi kalo kedapetan meja seberang yang berisik aja, amsiong deh kita! Hahaha. Tapi saya suka sama penyajiannya yang cepat. Untuk orang-orang yang “resek kalo lagi laper” kayak saya, gak perlu khawatir makan di sini. Hehehehe.
Jadi, ada yang masih suka makan di Joni Steak?
Joni Steak
Jl. Samanhudi No.65, Pasar Baru – Jakarta Pusat
Phone: 021 3500 691  

14 thoughts on “Joni Steak Pasar Baru

  1. iniiiii favorit aku jugaaaaa
    murah meriah mantap!
    tapi aku cuma doyan chicken schnitzel-nya….gak doyan daging sapi soalnya 😀

  2. pernah sekali makan di joni steak yang di pasar baru juga. th 2009 pas pulang indo. hihihihi.
    kalo mau lebih sepi, makannya di lantai dua. gak serame dan sepenuh yang di lantai bawah.

  3. Wah, malah gak tau ada lantai 2 nya, Mas. Padahal pas kesana sempet mikir juga, emang bener cuma segini ruangannya? Ternyata masih ada di atas lagi ya 😀

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)