Jasa Catering: Solusi Perbaikan Gizi Karyawan Ibu Kota

Liat judulnya kok sedih banget yak! :'(

Tapi ini nyata banget dan benar-benar saya lihat sendiri lho. Banyak teman-teman yang hidup sendiri dan sibuk sekali sampai lupa makan.

Sekalinya mau makan, karena malas masak atau malas cari restauran akhirnya malah makan mie instan. Huhuhu saya juga suka sih makan mie instan, tapi kalo setiap hari (bahkan sehari 3 kali) sih itu namanya keterlaluan.

Bukannya apa-apa ya, kita kan sebenarnya dianjurkan makan 4 sehat 5 sempurna dalam sehari. Nah ini kalau tidak terpenuhi gizinya akhirnya kita cuma dapat lemaknya doang.

Belom lagi penyakit jaman sekarang makin ganas dan bikin dompet bolong. Gak mau kan kayak begitu?

JASA CATERING: SOLUSI PERBAIKAN GIZI

Salah satu solusi yang terpikir oleh saya untuk mencegah masalah ini adalah menggunakan jasa catering.

Bukan, ini bukan jasa catering buat nikahan lho. Ini adalah catering harian dimana kita bisa memesan paket dimulai dari sarapan sampai makan malam.

Biasanya jasa ini menawarkan pilihan menu makanan yang berbeda setiap harinya. Tentunya sudah pasti jadwal makan kita akan teratur karena semua makanan sudah disediakan.

Menurut saya menggunakan jasa catering tidak akan menguntungkan bagi para pekerja saja. Tapi juga akan memiliki banyak keuntungan untuk keluarga yang mungkin tidak memiliki asisten rumah tangga untuk memasak.

Keuntungannya antara lain:

  1. Lebih praktis karena tinggal menyantap makanan saja, karena makanan sudah dikirimkan oleh pihak catering.
  2. Tidak perlu pusing menyiapkan menu lagi, dimana proses ini adalah paling menghabiskan waktu.
  3. Tidak repot membeli bahan dan juga memasaknya.
  4. Biasanya catering sudah menyiapkan menu lengkap dari menu utama sampai ke buah.
  5. Yang terpenting adalah lebih hemat dibandingkan kita makan di luar. Karena biasanya biaya yang dikeluarkan lebih banyak dibandingkan dengan paket lengkap yang sudah disediakan catering.

Itu dia kelebihan dari menggunakan jasa ini. Namun perlu diingat, jasa catering juga memiliki celah. Seperti ada menu yang mungkin saja kita tidak sukai atau membosankan.

Namun hal tersebut dapat dibicarakan kepada pihak catering agar kedua belah pihak sama-sama enak. Maka itu carilah jasa catering yang memiliki reputasi bagus dan melayani pelanggannya dengan baik.

Sejasa Situs Penyedia Jasa

Saat ini sudah ada situs yang dapat mencari jasa catering di Jakarta, yaitu Sejasa.com.

Di situs ini kita dapat melihat pilihan jasa catering beserta hasil ulasannya dan harganya. Sehingga kita bisa menilai sendiri catering mana yang akan dipilih.

Telor Mata Sapi
Insya Allah gak makan sama telor terus yaaa :’D

Buruan cek dan cari jasa catering yang pas buat kalian! Say bye-bye kepada makanan-makanan tanpa gizi 😀

18 thoughts on “Jasa Catering: Solusi Perbaikan Gizi Karyawan Ibu Kota

  1. Tntunya sangat terbantu ya Mbak Lia kalo di kota-kota besar kayak di jakarta ada jasa Catring semacam itu, apalagi kalo Menunya bisa kita minta sesuai selera kita,,, tentunya sangat terbantu,,,

  2. solusi yang bagus untuk para jomblo dan yang sudah menikah tapi gak dibekali makan siang wkwk.. nice info mbak 🙂

    1. Well, sebenernya ini bukan kasih info jasa catering aja. Tapi jasa-jasa lainnya. Lebih mudah karena kita tinggal info kebutuhan kita. Nanti mereka kirimin list yang bisa kita bandingkan 🙂

  3. Pekerja kantoran Jakarta memang butuh banget jasa katering nih. Paling nggak biar nggak melulu makan gorengan atau makanan yang penjualnya jualan di pinggir jalan yang notabene kena asap dan debu atau jualan di pinggir got yang notabene tempat makannya kadang iyuwh banget. Jadi lebih sehat deh.

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)