Beauty

Jas Hujan Baru Beli Dari Tokopedia

Buat penebeng motor seperti saya, selain teriknya matahari masih ada derasnya hujan sebagai halangan terbesar sepanjang sejarah per-nebengan
Iyaaa… Saya emang gak punya motor dan gak mengendarai motor. Saya biasanya cuma nebeng. Nebeng sama pacar, nebeng sama temen yang satu komplek perumahan. 
Berhubung sekarang lagi musim hujan, udah berapa kali saya nunggu ujan berenti sebelum melanjutkan perjalanan karena cuma punya satu jas hujan. Kadang kalo udah kemaleman, saya pakai bagian atas jas hujan, pacar pakai bawahannya. 
Sedih yaaa… Hiksss… Kalo suatu saat kita punya mobil sendiri, gak bakalan lupa deh masa-masa susah tapi sebenernya gak berasa susah banget sih sekarang, malah jadi lucu :P. Gak pernah kan ngalamin pas banjir-banjiran motor aman-aman aja, eh pas dikit lagi sampe rumah ban-nya bocor. Alhasil ngedorong motor deh kita berdua. Hihihi. Ngeselin, tapi kapan lagi bisa jalan berdua di pinggir jalan sambil ketawa-ketawa ngeliat kesialan kita hari itu. 😛
Eittt, udahan cerita pacarannya. Hahaha. Balik lagi ke soal jas hujan. Karena pertimbangan gak mau ngerepotin lagi kalo nebeng motor, jadinya saya pesen jas hujan untuk diri sendiri melalui Tokopedia.
Ini bukan pertama kali saya belanja di Tokopedia. Bahkan udah berkali-kali. Soalnya suka banget sama fitur filternya yang bisa ngecek harga barang termurah atau toko dengan penjualan produk terbanyak. 
Belum lagi lebih aman karena uangnya masuk ke dalam rekening Tokopedia dulu. Jadi kalau (amit-amit) ditipu, uang kita masih aman. 
Dan satu lagi yang saya suka. Sekarang Tokopedia ada versi aplikasi Android-nya. Jadi tanpa perlu buka di komputer, saya bisa langsung pesen melalui handphone seperti yang saya lakukan kemarin saat membeli jas hujan.
Saya beli jas hujan di toko INI. Kemarin pagi baru pesen. Siangnya transfer uang. Sore ini sehabis pulang kantor barangnya sampai. Yes! Suka bangetttt 🙂
Jas Hujan Baruuuuuu! Yuhuuuu!
Asik! Sekarang kayak kata Siti Nurhaliza aja,
Panas terik, hujan badai, kita lalui bersama~

Ps: yang mau download aplikasi Tokopedia, bisa cek di SINI. Btw, saya juga jualan anting dari Bangkok yang bisa juga dicek di SINI ya. *sekalian promo 😛

4 Comments

  1. Nabil Fayadh 05/02/2015
  2. r-auLia 06/02/2015
  3. r-auLia 06/02/2015

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)

Instagram

%d bloggers like this: