Jangan Menilai Terlalu Cepat

Dari kemarin orang-orang sekitar saya heboh cerita tentang audisi menyanyi di salah satu acara televisi. Yang saya tau cuma mereka pada bilang bagus-bagus. Tapi karena udah jarang nonton acara TV Indonesia, saya cuma diem aja.
Tapi hari ini gara-gara browsing berita di internet, ternyata ada berita tentang acara ini. Jadilah temen-temen kantor pada heboh ceritain lagi.
Jadi ceritanya ada salah satu peserta audisi yang kalau dilihat dari penampilan fisik sangat lugu. Sangking lugunya, juri pun seneng banget godain dia sebelum di tes nyanyi. Tapi ternyata setelah nyanyi, si peserta audisi ini sanggup bikin mulut juri pada nganga plus mata melotot. Yes, he nailed it! Lagu dangdut diaransemen menjadi lebih funky dan terdengar modern. 
Mungkin sebagian besar udah pada tau ya. Memang sayanya aja yang selalu ketinggalan jaman. Hehehehe. Tapi kalau ada yang mau lihat seperti apa audisinya, nih videonya:
Ini satu bukti kalau kita gak boleh menilai seseorang terlalu cepat. Ya gak? 🙂

6 thoughts on “Jangan Menilai Terlalu Cepat

  1. makanya bagusnya di acara the voice tuh pas audisi, jurinya gak boleh liat penampilannya. jadi bener2 di nilai dari suaranya doang 😀

  2. Setuju banget Beby! 😀 Susah susah gampang tuh buat jadi tetep low profile, apalagi kalo udah punya kelebihan yang diakui orang. Stay grounded lah pokoknya hehehe.

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)