Inspirasi Gaya Casual Dan Simpel Dengan Clutch Mudagaya

Disclosure: Tas Clutch Mudagaya dikirimkan kepada saya berupa sampel produk untuk dicoba dan direview. Opini dan sudut pandang yang ditulis murni merupakan pendapat saya. Silahkan baca ini untuk lebih lanjut.


Teman-teman apakah sudah kenal dengan tas kecil yang bernama Clutch?

Clutch adalah salah satu jenis tas yang ukurannya kecil sehingga lebih mudah digenggam. Jenis tas ini bisa digunakan untuk acara formil, tapi juga bisa digunakan untuk acara casual. Semua tergantung dengan model tasnya.

Sejauh ini saya hanya punya tas clutch untuk dipakai ke acara resmi. Itu juga sebenernya bukan punya saya sih hehehe. Itu punyanya mama.

Saya juga sempat lihat di majalah-majalah kalau sempat ada masa clutch itu ngetren di kalangan artis luar negeri. Biasanya mereka terpotret oleh paparazi dalam keseharian mereka dengan gaya casual.

Dan yang menjadi tas pilihannya adalah clutch.

Melihat gaya mereka yang casual namun tetap stylish membuat saya ingin sekali memiliki clutch sebagai tambahan koleksi tas pribadi saya.

CLUTCH MUDAGAYA

Masih ingat merek Mudagaya? Kalau lupa, silahkan lihat tulisan saya tentang shoulder bag dari Mudagaya yang saya tulis beberapa waktu yang lalu.

Saya gak akan cerita tentang siapa itu Mudagaya lagi. Silahkan baca tulisan saya yang sebelumnya ya kalau penasaran.

Namun yang saya suka dari tas ini adalah kualitasnya yang bagus diimbangi dengan harga yang terjangkau. Beberapa waktu yang lalu saya juga sempat membeli tas Mudagaya yang Totebag untuk sepupu saya. Seperti biasa, saya suka sekali dengan model dan bentuk tasnya.

Dan kali ini saya kebagian lagi hadiah tas dari Mudagaya, yaitu clutch-nya. Yeiiiy!

Di antara 20 motif pilihan, saya memilih desain Arditra.

Mudagaya

Clutch Mudagaya ini memiliki spesifikasi sebagai berikut:

  • Bahan: Reserve PU Leather kombinasi Hennessey unyuk bagian luar, dan Cotton Fabric 300d untuk bagian dalam.
  • Di bagian depan menggunakan aplikasi Fur Fabric dan Suede Bordir.
  • Dimensi Produk: Panjang 25cm, Lebar 3cm, Tinggi 16cm, Berat 175g.
  • Kapasitas 8 slot kartu, 1 slot uang tunai, 1 slot serbaguna (untuk smartphone, tab 8 inch, charger, makeup).

PENGALAMAN MENGGUNAKAN CLUTCH MUDAGAYA

Berhubung ini pengalaman perdana saya menggunakan clutch. Saya sangat tidak menyangka kalau pakai tas jenis ini tuh simpel dan praktis banget. Saya tidak lagi heboh mau masukan semua barang ke dalam tas.

Mudagaya

Mudagaya

Karena tempatnya yang terbatas, saya hanya membawa beberapa barang penting untuk dimasukkan ke dalam tas. Yang saya bawa adalah uang tunai (gak perlu masukin dompet lagi), kartu-kartu penting, handphone, dan makeup. Simpel. Makanya fungsi slot di tas ini sangat berguna banget.

Mudagaya

Bentuknya juga pas, tidak terlalu kecil dan juga tidak terlalu besar. Mudah sekali menggenggam tas karena ada tambahan pegangan di depan. Tinggal selipkan tangan ke dalamnya, membawa clutch pun jadi mudah.

Mudagaya

Mudagaya

Ada juga tali yang bisa menyangkutkan clutch di pergelangan tangan kita. Pokoknya mau pakai bagaimanapun bisa.

Trus ngomongin soal motif ya, kan kebetulan baju-baju yang saya punya itu cenderung plain. Paling heboh motif bunga-bunga, itu pun cuma satu. Nah Mudagaya ini rata-rata motifnya tuh rame tapi bagus. Malah kadang motifnya punya makna gitu.

Mudagaya

Mudagaya

Tapi bukan berarti gak ada motif yang simpel gitu sih. Ada juga kok, liat aja pilihan tas yang kemarin saya pilih. Simpel kan?

Oh iya, pas staycation kemarin, saya bawa lho clutch Mudagaya ini. Jadi clutch-nya menemani saya waktu keliling hotel. Rasanya praktis banget tapi tetep stylish. Bawa barang pun secukupnya di dalam tas.

Mudagaya
Sarapan di hotel cukup bawa Clutch Mudagaya biar simpel

Jadi mikir, mungkin selain dipake buat pergi jalan-jalan ke mal, clutch ini bisa juga dibawa saat traveling. Dipakainya saat jalan-jalan di dalam kota yang gak memerlukan tas besar untuk bawa banyak barang.

Tinggal padu padan dengan kaos nyaman, celana jogger kesayangan, plus pake sunnies dan topi deh. Kece kan, jadi pengen bilang ke orang-orang yang terpesona lihat penampilan manglingi saya, “Hey, it’s me!” – Please jangan muntah ya 😀

Mudagaya


Tas Clutch yang saya pakai ini harganya cuma Rp 84.000,-. Dan rata-rata produk Mudagaya itu harganya masih terjangkau tapi dengan kualitas dan model yang tidak kalah saing dengan produk lain.

Clutch Mudagaya

Kalau mau beli produknya silahkan menghubungi nomor CS ini: +62-226610444. Nantinya kalian akan diarahkan ke distributor terdekat di kota kalian.

Jangan lupa cek dulu list barangnya di:

  • Website: www.mudagaya.com
  • Instagram: @mudagaya
  • Twitter: @mudagayaonline

Selamat berbelanja!

4 thoughts on “Inspirasi Gaya Casual Dan Simpel Dengan Clutch Mudagaya

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)