I Really Like You

Belakangan lagi suka sama lagu ini nih karena lagunya dan juga video klipnya. Yuk simak dulu video klipnya:

Telat banget sih. Tapi seneng banget ngeliat Tom Hanks di sini. Walaupun saya paling cuma sekali doang nonton film doi. Hehehe. 
Gak nyangka aja, sekelas Tom Hanks bersedia jadi bintang tamu di video klip-nya Carly Rae Jepsen. Bukannya ngerendahin Carly, tapi kalian ngerti kan maksudnyaaaa. Kalau Tom Hanks jadi bintang tamu di video klip Beyonce atau Celine Dion, kita pasti mah udah tau lah ya kok sampe bisa. 
Belum lagi Tom Hanks rela “bernyanyi” walaupun menurut saya banyak lip-sync yang gak sync. Tapi ya udahlah yaaa. You are forgiven Om Tom. Hehehehe. Trus harus syuting di cuaca dingin sambil joget-joget. Adegan paling lucu sih reaksi dia setelah bilang, “I am pregnant!”. Lumayan menghibur walaupun (kebanyakan walaupun!) sebenarnya adegan dari doi bangun tidur sampe ketemu Carly rada ngebosenin.
Oh iya denger-denger, Tom Hanks bisa sampai jadi bintang tamu itu karena koneksi dari Scooter Braun, yaitu manajernya si Carly Rae Jepsen. Atau yang lebih sering dikenal manajernya Justin Bieber.
Bahkan Justin Bieber juga sempet muncul di bagian terakhir lho! Pada nyadar ga? Saya gak nyadar pas nonton video ini pertama kali, sampe baca komen Youtuber di bawah hihihi. 
Coba juga deh intip menit ke 2:54 si Dedek Justin lagi nungging siap-siap mau nari. Ada yang lihat?? Hihihi.
Kalo kalian lagi suka lagu apa? 🙂

4 thoughts on “I Really Like You

  1. ehhh aku langsung merhatiin yang terakhir lhoooo, suer selama ini gak ngeh ada Justin-nya
    aku juga lagi seneng bgt lagu iniiii, ceria gitu bikin semangat 😀

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)