Hotel Grand Zuri BSD City: Pilihan Tepat untuk Bekerja, Beristirahat, dan Relaksasi

Apa yang pertama kali terlintas saat dapat e-mail undangan meeting tahunan di kantor?
Males? Capek karena bakalan lembur terus? Membosankan? Stress?
Itu juga yang selalu ada di otak saya kalau dapat informasi bahwa meeting tahunan is coming to town. Bahkan sebagai tuan rumah bagi para rekan yang berada di luar kota, tentunya tim Jakarta selalu mendapat tugas yang lebih banyak untuk menyambut mereka.
Masalah yang pertama dihadapi pastinya soal tempat. Kenapa? Karena masalah yang sering ditemui adalah dilema antara lokasinya di Jakarta atau di luar Kota Jakarta agar bisa sekalian rekreasi setelahnya. Repotnya kalau di luar Jakarta adalah selain jauh dan ribet (saya pernah ngadain di Bandung dan telat dong semua pesertanya karena macet), terkadang biayanya juga tidak sesuai dengan budget perusahaan. Sedangkan kalau diadakan di Jakarta (lagi), ihh nehi yaaaa. Makan, tidur, kerja, main-main semuanya di Jakarta. Masa mau disiksa rapat tahunan juga di Jakarta lagi. Boseeeeeen!

Nah, buat kalian yang suka kebagian disuru cari tempat buat urusan kantor, saya punya kabar gembira buah manggis kini…. Tanpa perlu jauh-jauh ke luar Kota Jakarta, ada lho tempat yang sangat representatif untuk dijadikan pilihan meeting.

Inilah Hotel Grand Zuri BSD City yang terletak di pusat kota Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan. Hotel ini terletak di Barat Daya Jakarta dengan jarak tempuh 1 jam. Kalau ada rekan kerja dari luar daerah, turun pesawat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta bisa langsung ke hotel ini, cuma dalam waktu 35 menit perjalanan!

Terus apa lagi sih keunggulan Hotel Grand Zuri BSD City ini? Yuk kita bahas satu-satu.

Hotel Grand Zuri BSD City memiliki 8 ruangan untuk berbagai fungsi dengan berbagai ukuran. Dimulai dari ruangan untuk kapasitas 10 orang, sampai dengan 250 orang. Pilihan pengaturan ruangan pun bisa berbentuk class room, u-shape, board room, theatre, ataupun round table. 

Ruangan Meeting yang Luas dan Nyaman

Dalam ruangan pun disediakan sound system yang baik dan lengkap, seperti microphone, proyektor dan layarnya, serta kebutuhan lainnya. Tidak perlu takut juga kehilangan sinyal, karena akses wifi di hotel ini kencang sekali

Cerenti Restaurant

Untuk makanan, kita dapat bersantap di Cerenti Restaurant yang buka selama 24 jam. Restaurant ini menyajikan menu masakan Indonesia atau Internasional yang berbeda setiap hari, supaya tidak bosan. Saya pernah tuh 3 hari meeting, 3 hari juga menunya sama. Udah bosen di ruang meeting, perut sama lidah saya juga bosen 😛

Zuri Lounge

Butuh tempat meeting private? Bisa pakai Zuri Lounge yang ada di lantai 2. Di lounge ini kita bisa pesan berbagai jenis minuman seperti kopi, teh, wine, dan lainnya. Asyiknya lagi ada live music setiap hari Rabu, Jumat, dan Sabtu.

Urusan meeting udah beres kan? Semua fasilitas dan kebutuhan di dalam dan luar ruangan yang berkaitan dengan meeting sudah dilengkapi oleh Hotel Grand Zuri BSD. Sekarang urusan kamar nih!

Ada sebanyak total 132 kamar yang disediakan oleh Hotel Grand Zuri BSD. Mulai dari tipe Superior sampai Presidential Suite. Di dalam kamar pun sudah disediakan complimentary tea & coffee, mineral water, bath robes, safe deposit box, dan semua fasilitas hotel pada umumnya. 

Kasurnya pun menggunakan kasur yang berkualitas baik dari King Koil. Tau kan nama besar King Koil? Jadi urusan tidur kita saat menginap di Hotel Grand Zuri BSD ini dijamin nyenyak deh. Apalagi tidur nyaman layaknya di rumah sendiri itu dibutuhin banget saat-saat sedang meeting seperti ini.

Bagi pecinta olahraga, hotel ini juga cocok banget lho. Pada lantai 3 ada kolam renang yang terbuka dengan pemandangan kota BSD terhampar luas. Kalau tidak mau berenang juga tempat ini bisa dijadikan tempat nongkrong di malam hari.

Atau penggila gym? Di hotel ini juga tersedia alat-alat gym seperti treadmill, barbel, dan lainnya. Di dalam kamar mandi juga tersedia Sauna. Lengkap sekali kan!
Tempat meeting dan fasilitas hotel udah asyik banget kan. Meeting pun bisa terasa nyaman dan tenang. Setelah meeting selesai biasanya di hari terakhir suka disempatkan untuk liburan tuh. Bingung mau kemana?
Say hello to shopping lovers! Hanya dalam hitungan jarak, Mall Teras Kota sudah bisa dicapai dengan mudah. Selain itu masih ada mall-mall hits lainnya yang tidak jauh seperti Living World Mall Alam Sutera, Summarecon Serpong, BSD Square, dan masih banyak lainnya.
Mampir juga ke tempat makan yang sedang happening yaitu The Breeze.
Kalau ingin berolahraga di alam terbuka, bisa datang juga ke Ocean Park Water Adventure. Untuk para bos-bos yang penggila olahraga mahal golf, Hotel Grand Zuri BSD juga dekat sekali dengan Damai Indah Golf.
Bahkan Hotel Grand Zuri BSD juga menyediakan Shuttle Service ke beberapa tempat rekreasi bagi tamu hotelnya.
Sedikit cerita pengalaman saya juga saat berkunjung ke Hotel Grand Zuri BSD ini dalam rangka acara Launching Jakarta Corners beberapa waktu yang lalu. Keramahan para staff sungguh sangat saya apresiasi. Bahkan saat menggunakan ruangan meeting Mulia I, kesan yang saya dapat adalah ruangan yang cukup luas, bersih, nyaman, sejuk (karena AC nya dingin banget lho, keren!), wifi kenceng banget, dan juga sound system yang bagus. 

Dan yang paling saya suka lagi adalah, Hotel Grand Zuri BSD ini menyediakan musholla yang layak. Dimana beberapa kali saya datang ke suatu tempat yang kelihatan keren, tapi pas ditanya musholla-nya dimana, taunya di basement yang sumpek dan panas 🙁 Di hotel ini musholla umum terletak di lantai 2, dengan tempat wudhu yang menyatu. Jadi tidak perlu meminjam sandal. Thumbs up for Hotel Grand Zuri BSD.
Lengkap dan nyaman ya! Sekarang urusan pilihan tempat meeting di luar kota jadi lebih mudah. Tidak ada lagi stressful meeting, yang ada enjoyable meeting! Yeiiy 🙂
Psssst, Hotel Grand Zuri gak cuma nyediain ruang meeting dan kamar lho! Yang lagi cari gedung buat nikah, juga ada paket menariknya! #ihhiiik

Grand Zuri Hotels
Jl. Pahlawan Seribu Kavling Ocean Walk
Blok BD Lot. 6 BSD City, Banten – Indonesia
Phone: +62 21 2940 4955
Fax: +62 21 2940 4966

 

Tentang Jakarta Corners
Jakarta Corners adalah suatu situs rujukan tempat wisata di Jakarta dan sekitarnya yang dapat dijadikan referensi saat mengunjungi Ibu Kota Indonesia ini. Situs ini dibuat karena melihat Kota Jakarta yang ternyata tidak terlalu populer di kalangan traveler domestik atau internasional dibandingkan dengan kota lainnya.

Mbak Donna, Mbak Shinta, Mbak Katerina, dan Mbak Evi. Minus Mas Salman dan Mbak Dewi.

Atas prakarsa keenam blogger yang mumpuni di bidangnya masing-masing, lahirlah Jakarta Corners beberapa waktu yang lalu. Blogger-blogger ini antara lain Donna Imelda, Evi Indrawanto, Katerina, Dewi Rieka, Shinta Nijerinda, dan Salman Faris sebagai kontibutor tetap Jakarta Corners. Tapi Jakarta Corners juga tidak menutup kemungkinan untuk memasukkan tulisan dari pembacanya lho. Siapapun bisa ikut berpartisipasi.

Penjelasan dan Sambutan dari Pihak Hotel Grand Zuri BSD City

Dan kemarin adalah acara launching dan blogger gathering perdana yang diadakan oleh Jakarta Corners. Para kontributor banyak menjelaskan tentang Jakarta Corners yang nantinya akan membahas berbagai macam hal tentang Jakarta dan sekitarnya seperti kuliner, kultur, festival, heritage, human interest, events, dan review. 

Jakarta Corners juga menjanjikan event-event online maupun offline untuk para pembaca setianya. Gak sabar deh kalau suatu saat nanti akan diadakan acara serupa!

Mas Teguh Sudarisman

Oh iya, acara ini juga dihadiri oleh Mas Teguh Sudarisman sebagai pembicara talkshow “Telisik Unik Sudut Jakarta”. Pada sesi ini Mas Teguh banyak memaparkan fakta-fakta tentang Jakarta sekaligus tentang cara penulisan berita travel. Sesi ini sungguh menarik terbukti dari banyaknya antusiasme para peserta yang bertanya. Bahkan saya sangat tertarik dengan materi yang diberikan oleh Mas Teguh dan langsung ingin segera mempraktekannya. Semoga akan ada acara dan talkshow serupa yang lebih mendalam ya 🙂
Itulah sedikit cerita tentang Jakarta Corners. Jangan lupa buka websitenya dan follow social medianya untuk tahu banyak tentang Kota Jakarta!

Jakarta Corners


Tulisan ini diikutsertakan dalam Lomba Menulis Blog Jakarta Corners 
yang disponsori oleh Hotel Grand Zuri BSD City

4 thoughts on “Hotel Grand Zuri BSD City: Pilihan Tepat untuk Bekerja, Beristirahat, dan Relaksasi

  1. Grand Zuri memang cocok banget buat tempat bekerja, beristirahat, dan relaksasi 🙂

    Terima kasih ya Lia sudah menulis tentang Jakarta Corners 🙂

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)