Healer

Kayaknya nonton Drama Korea yang rada terkenal terakhir itu adalah You Who Came From The Stars deh. Sisanya nonton drakor yang biasa-biasa aja. Setelah lama tidak “terjangkit virus drakor”, akhirnya saya kembali mengisi malam-malam ini dengan marathon nonton drakor 😀

The Night Courier, Code: Healer
Seperti yang saya udah ceritain di beberapa post sebelumnya, dengan berat hati saya informasikan bahwa akhirnya saya nyerah untuk nonton Drama Korea, Healer. Gara-garanya sih sempet liat satu cuplikan scene drama ini di episode 15 (bahkan inget episodenya, padahal waktu itu belom nonton filmnya!). Coba deh yang penasaran cepetan cari episode 15 di menit-menit awalnya. Dijamin jadi pengen nonton 😛

Healer (Ji Chang Wook) adalah seorang night courier yang bekerja secara independen. Cita-citanya adalah mengumpulkan uang supaya suatu saat bisa membeli suatu pulau terpencil dan tinggal sendiri dengan nyaman. Suatu pekerjaan datang dimana ia harus menguak masa lalu kliennya dengan mencari tahu tetang asal usul Chae Yong Shin (Park Min Young). Demi mendapatkan informasi yang jelas, Healer menyamar sebagai seorang wartawan canggung, Park Bong Soo dan bekerja di sebuah kantor berita hiburan tempat Chae Young Shin bekerja. Lalu apa yang akan terjadi dengan Healer selanjutnya? Dapatkah Ia menguak informasi kliennya? Dan apakah hubungan masa lalu antara Healer dan Chae Yong Shin?

Jujur, kalo nonton drakor yang pertama kali saya liat tentunya pemainnya. Yaiyalaaahh, kalo selama 16 episode liat muka yang gak oke, rasanya males juga ya. Hahaha. Tapi setelah liat muka sih, balik lagi ke aktingnya. Kalo jelek, ya males juga ya.

Nah di sini saya suka banget ngeliat tampangnya si pemain utama, Ji Chang Wook. Pertama kali sadar tentang keberadaan pria ini gara-gara doi tampil di video klipnya K Will yang I Need You. Di situ Chang Wook berperan jadi seorang pria yang sayaaaaaang banget ama ceweknya. Aduh meleleh deh nontonnya. Nih yang mau nonton bisa liat di sini ya:

Meleleh gak sih liat cara dia menatap wanitaaaaa?? Aaaaaarggghhhh brb mau pukul-pukul bantal dulu 😛

Nah, kalo di Healer ini sebenernya akting dia jadi wartawan canggung Park Bong Soo itu rada gengges. Soalnya dia memerankannya antara canggung atau wartawan gagap. Yaaa boleh sih dia gagap untuk mempresentasikan seseorang yang canggung dan lugu, tapi kalo kebanyakan jadi aneh aja.

Karena Healer bekerja secara rahasia, jadi siapapun termasuk Yong Shin gak boleh liat muka dia.

Tapi kalo doi udah memerankan jadi Healer, keliatan banget gantengnya kerennya. Mukanya berubah jadi serius. Kadang senyum-senyum manis gitu sih. Aaaaargghhh, kenapa saya jadi gak fokus nulisnyaaa? Hahahaha.

Oh iya, selayaknya drakor lainnya, pasti ada adegan romantis yang iconic. Yaaa kalo Secret Garden terkenal dengan foamy kiss-nya atau adegan sit up-nya. Atau kissing scene pas Do Min Joon menghentikan waktu di You Who Came From The Stars. Nah, si Healer ini juga ada beberapa adegan yang bikin meleleh. salah satunya adalah first kiss antara Healer dan Chae Yong Shin. Dimana setelah Young Shin diselamatkan Healer dari kecelakaan dalam lift.

Jadi, banyak alasan akhirnya saya memutuskan untuk secara sukarela terjangkit virus Drama Korea Healer ini! Hehehehe. Ada yang sudah nonton drama ini? Saya sebentar lagi kelar nih nontonnya. Ngebut dalam 2 minggu hihihi. Abis ini mau nonton apa lagi yaaaa? 🙂

All Photo Source: Asian Wiki

2 thoughts on “Healer

  1. Park Bong Soooooo.. he's sooo adorable. pingin rasanya cuil2 pipinya.. hahahaha..
    aaah.. aku sekarang masih sering nungguin posting2 si JCW di IG.. gantengnya alamakjan.. hahaha

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)