Happy 10th Anniversary Gogirl!

Majalah punya arti sendiri bagi saya. Sebagai sarana informasi, ilmu, bahkan relaksasi. Sejak kecil saya hampir tidak pernah tidak membaca atau berlangganan majalah. 
Salah satu majalah yang masih saya baca sejak remaja adalah Gogirl! Kalau tidak salah majalah pertamanya berwarna ungu dengan Lindsay Lohan sebagai covernya. Karena desain covernya yang cukup menarik, akhirnya saya membeli majalah Gogirl! pertama saya. Dan akhirnya baru tahu kalo ternyata ini adalah majalah perdana.
Saya tidak ingat betul sejak kapan akhirnya saya benar-benar membeli semua edisi Gogirl!. Satu hal yang gak bisa dipungkiri, Gogirl! memberikan majalah untuk remaja Indonesia dengan cara yang berbeda. Dari awal sudah terlihat kalau Gogirl! menunjukkan sisi kreatif dan mengajak pembacanya supaya menjadi orang yang kreatif juga.
Ngomong-ngomong soal kreatif, salah satu hal yang suka dari Gogirl! juga adalah memberikan bonus majalah yang gak pernah asal. Semuanya bisa dipakai dan bermanfaat. Saya sudah tidak ingat berapa banyak bonus majalah yang saya pakai dan sampai saat ini saya pakai. Kebanyakan sih tas-tas yang akhirnya saya pakai terus dari jaman kuliah sampe sekarang kerja 😀
Bonus yang saya sukai tentunya, Sweater! Sweater ini bener-bener ngikutin tren mode yang ada sekarang. Berhubung lagi musim hujan, saya sering pake juga lho. Bahkan saat liburan ke Bangkok tahun lalu, saya memakai Sweater ini sepanjang perjalanan di pesawat.
Yang gak kalah saya koleksi juga, Agenda. Lihat tuh, saya punya agenda dari 2011. Agenda 2011 saya berisikan diary sekaligus catatan pengingat saat saya pertama kali bekerja. Yihiii Gogirl! emang tau banget deh kebutuhan pembacanya. Saya hampir tidak pernah membeli agenda lagi. Karena agenda ini sudah keren dan lucu!
Masih banyak lagi bonus majalah yang gak bisa saya sebutin. Dan semuanya bener-bener kepake. Sayangnya saya sempet berlangganan majalah Gogirl! lewat e-magazine. Jadi ada beberapa bonus yang saya gak punya. Alasannya sih waktu itu biar lebih hemat kertas. Dan juga supaya mama saya gak marah-marah liat majalah saya bertumpuk yang semakin lama semakin banyak hihihi. Tapi akhirnya saya berhenti langganan karena kecewa dengan provider e-magazine-nya.
Tanpa terasa sudah 10 tahun ya Gogirl! menemani saya dan pembaca lainnya. Saya sudah baca buku From No One To Someone dari Mbak Nina Moran. Ternyata perjuangan The Moran Sisters untuk memajukan Gogirl! keren banget lho. Salut sama perjuangan mereka bisa sampai pada titik ini. Semoga bisa terus maju dan tetap menginsipirasi remaja-remaja Indonesia. 
Nah, seperti bonus-bonus majalah lainnya, bonus majalah edisi ulang tahun kali ini bener-bener keren lho. Tas yang bisa dipakai dengan berbagai gaya. Saya sempet telat beli majalah Gogirl! karena bolak balik cari bonus tas yang maunya motifnya kayak gini. Alhamdulillah dapet juga akhirnya!
Oh iya, sebenarnya sampai sekarang saya masih in denial nih. Umur segini, tapi masih baca Gogirl! hahaha. Walaupun saya juga membaca beberapa majalah lain, sepertinya masih berat meninggalkan Gogirl! Biar udah gak sesuai sama umur lagi, tapi terkadang Gogirl! masih kasih tema yang global kok, jadi saya bisa ikutin. Apalagi bonusnya yang makin lama makin keren. Jadi makin gak bisa ninggalin huhuhu.
Saya juga masih punya banyak kenang-kenangan bersama Gogirl!, seperti menang tiket gratis nonton konser Wonder Girls, tulisan pendek saya yang masuk majalah, dan masih banyak lagi.
Walau cita cita saya pengen kerja di Gogirl! dan ikutan Gogirl! Look gak pernah kesampean (kyaaa… Sok-sokan mau jadi model hahaha), tapi saya tetap cinta Gogirl!
Happy 10th Anniversary Gogirl!

8 thoughts on “Happy 10th Anniversary Gogirl!

  1. Haaaa ada temeeenn
    Akupuuun masih suka sama gogirl!
    Abisnya nyoba baca yg lain kok ga suka ya, udah terlanjut jatuh cinta sm gogirl! *umpetin ktp*

    Ihh tas yg motif itu emang susah carinya. Akhirnya aku pasrah dpt yg kotak2.

    Foto OOTD pake tas itu manaaahh? 😀

  2. Iyaaa Dita. Aku sering nemu yang kotak-kotak, tapi kekeuh sampe ketemu yang ini dulu hehehe.

    Aduuuuh, aku gak bisa OOTD nih. Bukannya keren malah malu-maluin hahahaha

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)