Get Dressed: All Black for 20’s Touch

Ajakan untuk pergi ke sebuah acara dari teman blogger, si cantik Aprijanti sempat membuat saya kebingungan harus memakai baju apa. Karena jujur saja sudah lama sekali saya tidak menghadiri acara bertemakan beauty. Acara kemarin yang saya hadiri, berjudul:

Grand Opening Night: The Shapes Of Beauty To Come by Sociolla

Bagi yang belum tahu, Sociolla ini merupakan suatu website yang menjual produk-produk kecantikan. Saat ini Sociolla telah menggandeng lebih dari 140 brand kecantikan dengan lebih dari 4.500 SKU. Dengan adanya Sociolla, para beauty enthusiast cukup berbelanja di website ini dan menemukan banyak produk-produk kecantikan dari mulai skin care, make up, sampai ke beauty tools.

Setelah sukses membuka Pop Up Store di beberapa daerah lainnya di Indonesia, kali ini Sociolla Pop Up Store akan hadir di Plaza Indonesia dari tanggal 30 Januari sampai dengan 24 Februari 2016.

Hari Jumat, 30 Januari 2016 kemarin saya dan Aprie berkesempatan untuk melihat malam peluncurannya. Acara yang bertemakan Discovery Beauty Now & Then ini memiliki dress code dengan penampilan pada tahun 1920, 1950, 1990, atau 2000. Saya sendiri memilih tema 1920-an karena lebih simpel.

mencoba-skin-care-di-sociolla-pop-up-store
Kalian bisa coba produk-produk yang dijual di Sociolla secara langsung
Saya memadukan sweater dengan aksen pearl di bagian depan dan juga flare skirt berwarna hitam. Karena hari itu adalah hari kerja, jadi saya hanya memakai sepatu flats berwarna hitam untuk menyenadakan warna pakaian (sekaligus gak repot pakai heels pas kerja).
sociolla-pop-up-store-20s-dress-code

Hasil tampilannya sih memang cenderung aman. Sempet gak pede juga awalnya, tapi akhirnya sedikit lega. Karena ternyata banyak tamu undangan yang memakai warna hitam untuk pakaiannya. Black is never outdated, right? 😉

Untuk make-up saya juga menggunakan riasan yang simpel. Hanya menambahkan eyeliner liquid berwarna hitam di kelopak mata. Lalu menambahkan lipstick warna merah kebanggan saya, supaya riasan tidak terlalu plain.

games-interactive-di-sociolla-pop-up-store
Tes kepribadian dengan games interactive di yang terhubung dengan kaca. Narsis is must!
Acara ini dihadiri oleh beberapa muse dari Sociolla lho, seperti Andra Alodita, Ayushita Nugraha, dan Shafira Umm. Ketiganya berbagi cerita bagaimana awal mulanya mereka kenal dengan dunia beauty. Bahkan sebagian besar dari mereka sudah suka dari sejak bangku sekolah lho. Aduuuh saya kemana saja ya hahaha 😀
sociolla-muse-founders

Oh iya, saya juga sempat berfoto lho dengan Andra Alodita. Sayang karena lightning dan muka saya yang udah teler (sleeping beauty biasanya udah tidur jam segitu hihihihi) jadilah saya malu pajangnya di sini 😛

What a night! Walaupun belum maksimal berpakaian dan dandannya, tapi saya senang sekali malam itu. Terima kasih untuk Aprie yang sudah ajak saya. Besok-besok lagi ya! #lhoo minta nambah! Hahahaha.

Jadi, ada yang sudah pernah berbelanja di Sociolla sebelumnya?

 

24 thoughts on “Get Dressed: All Black for 20’s Touch

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)