Advertorial Health Lifestyle

Gadget vs Healthy Lifestyle

Ketika menyebut kata gadget dan juga kesehatan, apa yang terbesit di dalam pikiran?

Kalau saya sih belakangan lagi sering dimarahin sama suami karena tidur dekat dengan smartphone. Katanya gak baik karena ada radiasi yang mungkin saja bisa kena pada tubuh. Belum lagi belakangan vertigo saya kumat, yang curiganya sih karena kebanyakan mainan handphone.

Tapi ternyata gadget dan kesehatan bisa jadi memiliki hubungan yang baik. Itulah yang saya rasakan saat datang ke acara pembukaan gerai Samsung by NASA di Mall Kelapa Gading 3.

PEMBUKAAN SAMSUNG BY NASA DI MALL KELAPA GADING

Ada yang berbeda dengan gerai Samsung di Mall Kelapa Gading 3 di sore hari tanggal 29 Agustus 2018 kemarin. Seingat saya saat terakhir kali melewati gerainya, seluruh toko masih berwarna putih khas dari warna brand Samsung.

Tapi kemarin toko berubah drastis menjadi dominan warna hitam yang elegan. Dan entah kenapa sepertinya gerainya juga jadi lebih luas. Jadi walaupun ramai pengunjung tapi tidak terasa berdesakan.

Ternyata hari itu selain ada acara pembukaan gerai Samsung by NASA (kerja sama Samsung Indonesia dengan PT. Nusa Abadi Sukses Artha yang merupakan member dari Erajaya Group) juga mengadakan beberapa games seru untuk menarik perhatian pengunjung. Games ini semua erat kaitannya dengan kesehatan dan juga gadget.

Lho kok bisa?

Jadi semua games di sini menggunakan Samsung Gear Smartwatch sebagai alat untuk memantau kondisi fisik si peserta games.

Games-nya susah-susah gampang sih. Jadi kita disuruh berlari di alat treadmill selama beberapa menit, lalu nanti akan dihitung kalorinya dengan menggunakan Samsung Gear Smartwatch. Nanti yang paling banyak akan mendapatkan hadiah dari Samsung by NASA.

Samsung Gear Smartwatch memang punya kemampuan untuk menghitung langkah, menghitung detak jantung, dan juga ada mode getar yang akan mengingatkan kita untuk bergerak. Selain itu ada beberapa fitur lainnya yang bisa dilakukan dengan Samsung Gear Smartwatch (tergantung dengan masing-masing jenis smartwatch-nya) seperti menjawab telepon, mengirimkan email, mendengarkan lagu yang terkoneksi dengan bluetooth, dan masih banyak lainnya.

Karena penasaran, saya pun meninggalkan area games untuk pergi ke area display produk. Di gerai ini area display terbagi menjadi beberapa titik. Semuanya diberi jarak yang pas dan nyaman agar tidak bersenggolan dengan pengunjung yang lain.

Saya pun mencoba Samsung Gear S3 yang modelnya bisa terlihat klasik, tapi kalau layarnya diubah dengan fitur yang lain maka akan terlihat keren juga. Katanya jam tangan canggih ini juga water resistant. Tapi saya mikir juga sih kalau dipakai berenang hahaha.

Nah sebenarnya buat orang-orang yang suka malas berolahraga, smartwatch ini salah satu yang boleh dicoba. Jadi main gadget-nya pun masih menghasilkan gaya hidup yang sehat. Setuju gak?

Kalau mau tau informasi promo dari Samsung by NASA ini kalian bisa follow instagram-nya @samsung.nasa. Kalau mau main ke store nya langsung juga bisa ke Mall Kelapa Gading 3 yang lokasinya dekat dengan perbatasan Mall 5. Bisa tanya satpam atau baca petunjuk peta di sana ya.

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)

Instagram

%d bloggers like this: