Free Gift Kakao Talk Plusku Spesial Tahun Baru Imlek

Siapa sih yang gak suka sama barang gratisan? Hayo ngaku! Pasti suka semua. Begitupula dengan akyu *wink*. Sehabis pulang kerja Jumat kemarin, Vinda bbm minta ditemenin ambil free gift dari Laneige juga The Face Shop di Mal. Dia juga nanya, gw punya Kakao Talk ga?
Kebetulan hari itu pas sekali quota internet gw lagi abis. Tapi karena denger kata-kata FREE GIFT, langsung deh isi pulsa buru-buru! Hahahahaha…. Setelah isi, ternyata bener ada informasi beberapa brand yang lagi bagi-bagi free gift/diskon promo. Ini dia message dari Kakao Talknya:
Dari semua merek itu, gw baru punya Plusku The Face Shop aja. Sepertinya ketiga brand lainnya baru aja ada official accountnya. Mungkin sekalian promosi juga.
Pertama-tama kita pergi ke The Face Shop dulu untuk ambil Free Gift yang gak tau juga apa. Soalnya di message yang dikirim cuma bilang kita bakalan dapet 2 sampel. Cuma modal nekat aja demi gratisan, akhirnya mampir ke counternya.
Sampai di counter langsung disambut ramah sama dua mbak SPG-nya. Si mbak nanya jenis kulit kita apa. Setelah itu langsung dikasih ada 3 macam produk dalam bentuk sample size yang digunakan untuk jenis kulit kering gw. Kita dapet sampel E’thym O2 Water.
Sempet di jelasin sih bagaimana dan urutan cara pakainya. Karena dalam waktu singkat dan juga gw rada pelupa kalo dijelasin cuma dengerin doang, alhasil sampai rumah lupa lagi. Hehehehe… Gapapa deh, nanti cari tau cara pakainya di internet.
Setelah dari counter The Face Shop, langsung menuju tempat kedua yaitu, Laneige. Pas kita sampai di counternya, ternyata SPG-nya sedang pergi sholat. Jadilah kita berdua nunggu sampai SPG-nya dateng. Sambil nunggu, kita banyak lihat orang-orang yang dateng juga untuk nukerin Free Gift-nya. Cuma karena mereka gak sabar, jadinya mereka pergi dan bakalan balik nanti.
Penantian panjang (halah, cuma setengah jam doang hahaha!) akhirnya yang ditunggu-tunggu dateng juga. Dan ternyata kita adalah customer ke-44 yang ambil Free Gift hari itu dari 50 Free Gift yang disediakan oleh Laneige. Haaaahh gak sia-sia nungguin setengah jam. Dan Free Gift-nya juga worth it banget, yaitu Mini Snow BB Soothing Cushion. Semacam bedak compact versi sample size. Lumayan bisa dipakai kalo traveling. Yihiiii!
Gak sampe disitu, sebelum pulang kita masih mampir lagi ke Martha Tilaar Shop untuk lihat Lipstick Sari Ayu mana yang promo Buy 1 Get 1 dari Kakao Talk. Awalnya ngarep banget yang seri lipstick terbaru, Borneo. Tapi ternyata lipstick yang promo juga gak kalah bagus.
Gw beli Lipstik Alun Serunai 01 yang warnanya semi pink muda. Lipstick ini sih cocok banget sama kulit muka gw yang rada kekuningan kayak orang penyakitan hehehehe…

Kalo Vinda beli yang Toba 02. Karena gw ga buka punya dia, jadinya kurang jelas juga warnanya. Hehehehe.. Tapi yang pasti bagus juga di kulit muka Vinda yang putih 🙂

 

Total harga beli kedua lipstick adalah Rp 40.700. Murah kan kalo dibagi dua! Pulang-pulang langsung sumringah banget deh dapet banyak barang gretongan. Hihihihi… Semoga ada lagi ya!  
Terima kasih Kakao Talk 🙂

Hasil Barang Gretongan

Have a nice weekend 🙂

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)