Food Photography

Bukan… Post ini bukan ngasih tau tips dan trik Memoto Makanan dari gw. Belom bisa apa-apa nih. Justru pengen minta ajarin dan kasih masukan :).
Belakangan ini suka banget foto makanan. Sejak ketemu FoodGawker yang isinya food blogger dari berbagai macam negara, plus foto-fotonya yang keren, jadi kepengen belajar lebih dalam lagi soal Food Photography.
So, here are some of my photos, please have a (nice) comment/advise, All 😛

Well, masih banyak banget kekurangannya sih. Karena memang gw ga khusus bikin mini studio/background yang cantik untuk si makanan (seringnya pas ada acara keluarga, gw selalu kebagian seksi dokumentasi. jadilah nyokap teriak-teriak dulu suruh fotoin masakannya), dan juga gw masih kekurangan aksesoris yang cantik untuk dekor dan mempermanis si makanan. Yaaaaahh, nyicil satu-satu ya, Buuuuuu 😉
Thank You for Reading My Blog! 
note:
Some of nice blogs to look about Food Photography:

2 thoughts on “Food Photography

  1. Halooo.. boleh kasih masukan gaa?

    Kalau mau foto2 yang sifatnya "keroyokan" gitu, saranku sih mending ambil porsi kecil trus diatur semanis mungkin abis itu dibawa kabur deh cari tempat yang oke buat foto..

    Untuk angle, fokus dan cahayanya udah bagus kok. Tinggal belajar platingnya lagi kali yaa..

    Selamat foto2 makanan..

    PS: Aku nelen ludah liat foto ikan gorengnya.. mauuuuu

  2. huaaaaaaa masternya fotografi datang. akyu jadi maluuuu >.<

    makasi masukannya. nanti aku coba2 post lagi hasilnyaa :))

    ps: plating apa ya? hihihi

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)