Food & Hotel Indonesia 2015

Ajakan tiba-tiba untuk main ke pameran datang dari pacar. Kebetulan kantornya kebanjiran undangan untuk menghadiri pameran Food & Hotel Indonesia 2015 pada tanggal 15-18 April 2015 lalu. Jadilah kami datang di hari terakhir pameran. Pameran ini berisikan supplier makanan/minuman dari beberapa negara dan juga supplier untuk mengisi kebutuhan hotel. Jadi tidak jarang saya juga melihat booth spring bed atau mesin pencuci piring untuk di hotel.
Seperti biasa kalau sudah hari terakhir ramenya minta ampun. Karena pacar sudah pernah masuk ke pameran ini di hari sebelumnya, kita langsung pergi ke hall dimana lebih banyak booth makanan. Di sini kita tidak lupa mencoba berbagai macam sample makanan yang diperbolehkan untuk dicoba. Hehehehe kadang kebanyakan cuma buat icip-icip sih.
Galau mau beli Rice Vinegar apa engga 😛
Oh iya, beruntungnya kita datang di hari terakhir jadi banyak booth yang menjual makanan/minuman dengan harga murah. Chocolate Ferrero Rocher yang biasanya mahal saat dijual di supermaket, di sini dijual cuma IDR 10.000,- untuk 5 pcs. Hershey’s Chocolate plus Boneka juga hanya IDR 35.000,-. Lumayan kaaan?!
Sayangnya, tidak seperti saat InterFOOD kemarin, kali ini saya lagi bener-bener bokek. Jadilah hanya membeli sedikit saja bahan-bahan masakan yang bisa dipakai buat dibawa bekal ke kantor.
Inilah hasil belanjaan saya:
Maaf saya lupa taro struk pembelanjaannya. Jadi gak inget persis harga per barangnya. Yang pasti total belanja gak sampe IDR 100.000,-. Di foto ini juga masih kurang marshmallow yang saya beli buat keponakan (tapi udah diambil duluan sebelum di foto) dan juga Ferrero Rocher yang lupa kefoto. Hehehehe.
Barilla Penne + Farfalle + bonus kaleng = IDR 35.000,-

Kalau tidak salah harga Extra Virgin Oil ini IDR 35.000,- juga. Murah kan?
Sore harinya kita siap-siap mau pulang, karena memang banyak booth yang sudah mau tutup. Namanya rejeki tuh gak disangka-sangka ya. Pas kita lewatin booth Turkish Flour, tiba-tiba aja karyawannya bagi-bagiin satu set peralatan masak yang berupa, apron, topi chef, dan sarung tangan anti panas. Saya dan pacar langsung sigap untuk mengambil sesuatu yang gretongan. Siapa sihhh yang gak mau? #rejekianaksoleh
Pamer Apron baru 🙂
Semoga acara serupa bisa diadain lagi. Sama yang paling penting, semoga acaranya diadain pas abis gajian, jadi bisa lebih semangat ngeborongnya. Hihihihi…
Ada yang kemarin pergi ke Food & Hotel Indonesia 2015 juga? Pada belanja apa?

5 thoughts on “Food & Hotel Indonesia 2015

  1. Iya murah banget. Sayang udah pertengahan bulan. Jadi keuangan seret hehehehe…
    iya. Ini aku jg mendadak karena dapet undangan. Kalo tanpa undangan soalnya mahal masuknya. 100rb >.<

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)