Beauty

Enjoy Concert Like You Enjoy Grammy

Beberapa waktu lalu ada konser musik bertaraf internasional tahunan di Jakarta. Saya pernah sekali mengikuti acara ini, itu pun pas masih jaman kuliah. Sekarang rasanya masih pengen sih ikutan dateng dan nonton. Tapi saya punya alasan untuk tidak datang. 
Yang pertama. Acara musik seperti ini pasti akan sampai malam. Atau paling engga, musisi pamungkasnya baru dikeluarin pas malam. Sedangkan saya jam 10 aja mata udah kriyep-kriyep. Hahahaha. Jadilah saya akhirnya suka males nonton konser.
Alasan lainnya adalah saya mulai tidak nyaman dengan kondisi konser. Bukannya menikmati musik, malah penonton asik merekam atau foto si musisi. Selama ini saya memang jarang-jarang dateng ke konser sih, tapi konser yang selama ini saya datengin rata-rata begitu. Belom lagi yang ngerekam pake tab yang gede. Sukses deh nutupin pemandangan. 
Makanya saya suka banget nonton video musisi yang menyanyi di suatu acara, seperti Grammy misalnya. Ketika si penyanyi mulai bernyanyi, rata-rata penontonnya pada ikut joget (walaupun joget Taylor Swift kadang annoying sih hihihihi) atau nyanyi. Saya seneng banget liat muka-muka penonton yang terpesona sama penyanyinya, kayak tersihir gitu. Bener-bener nikmatin musik. Ya mungkin karena yang nontonnya publik figur jadinya semuanya terlihat classy ya 😀
Menurut saya masih acceptable memotret atau mem-videokan si musisi sesekali. Tapi kalau banyakan potret sama video-nya daripada menikmati konser itu sendiri sih lucu ya, mau nonton konser atau ngeliput acara kak?? Hehehehe 😛
Ada yang masih suka nonton konser? Sekarang masih kayak gitu ga ya penontonnya? Yuk jadi penonton yang pintar 🙂

5 Comments

  1. Arman 16/03/2015
  2. Arman 16/03/2015
  3. Lia 16/03/2015
  4. Yeye 17/03/2015
  5. Lia 17/03/2015

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)

Instagram

%d bloggers like this: