Beauty

Dewi Sri Spa Martha Tilaar Peach Delima Body Wash Review



Tulisan ini seharusnya di post setelah dipost oleh Yukcoba.in terlebih dahulu, dimana produk yang saya review diberikan oleh tim mereka. Namun sampai sekarang belum ada kabar kapan tulisan akan muncul, jadi saya berinsiatif (eh, ini mah emang gak sabaran aja ya!) untuk posting duluan di sini tidak seperti pada review-review sebelumnya. (UPDATE: Baca tulisan saya di SINI)

Kali ini saya cukup terkesan dengan paket hadiah yang dikirimkan karena rapi dan mempertimbangkan dan meminimalisasi rusaknya barang saat dikirim. Jika dilihat, produk di wrap pada bubble wrap dengan rapi. Bagian tutup botol pun di selotip sangat banyak. Karena model tutup botol ini riskan sekali, jika tidak hati-hati bisa tumpah isinya kemana-mana.
Sekian dulu kalimat pembukanya. Yuk baca juga review saya saat mencoba produk ini:
Martha Tilaar dikenal sebagai perusahaan yang menggabungkan unsur alami yang ada di negeri sendiri dengan teknologi di masa sekarang. Di era yang serba praktis, tentu setiap manusia juga menginginkan kepraktisan dalam hal merawat kulit mereka. Beralih dari sabun mandi batangan ke sabun mandi cair, Martha Tilaar memiliki pilihan sabun mandi cair yang dapat membersihkan kulit dari kotoran sekaligus merawatnya agar tetap lembab dan segar, yaitu Dewi Sri Spa Martha Tilaar Peach Delima Body Wash. Body wash ini juga sebagai salah satu rangkaian spa dari varians spa lainnya di Dewi Sri Spa.  
Saat melihat packaging dari body wash ini, sangat terpesona dengan desainnya yang cantik dan elegan dominasi nuansa warna orange tua. Mengingatkan kita nuansa Jawa dan Bali yang eksotis. Namun sayang botol berukuran 250ml ini tidaklah travel friendly karena tutup botol yang pemakaiannya cukup ditekan saja untuk menuangkan cairan sabun, dikhawatirkan tutup botol mudah terbuka dan tumpah. Satu hal lagi yang kurang dari packagingnya adalah, sulitnya mengeluarkan cairan sabun ke tangan atau loofah. Kita harus pintar mencari posisi memencet badan botol supaya cairan bisa keluar, jika tidak kita akan kesulitan memencet badan botol yang sedikit keras.
Lalu bagaimana dengan sabunnya sendiri? Teksturnya liquid dengan busa yang tidak terlalu banyak. Namun body wash ini mampu membersihkan kotoran yang ada di dalam tubuh dengan baik. Wanginya yang segar juga pas karena tidak memiliki wangi yang keras dan menusuk hidung. Saat dibilas, kita akan merasakan kesulitan untuk membilasnya dengan air. Ternyata memang body wash ini memiliki pelembab alami pada ekstrak padi dan buah delima yang terkandung di dalamnya. Inilah yang membuat kulit kita tetap lembab sehabis mandi. Selain itu sabun ini tidak mengandung paraben, mineral oil, dan juga BHT. Sangat aman untuk digunakan!
Yuk manjakan diri dan lakukan relaksasi ala spa di rumah sendiri dengan Dewi Sri Spa Martha Tilaar Peach Delima Body Wash.

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)

Instagram

%d bloggers like this: