Cottage Energizing Shower Gel Green Tea Review

Mau buat pengakuan nih.

Ehm, sebenarnya saya suka males mandi. Hihihihi. Mandi sih setiap pagi kalau mau berangkat kerja. Tapi entah kenapa kalau pulang kerja udah keburu males dan capek banget. Rasanya berat banget mau seret badan ke kamar mandi. Jadilah kalau malam cuma cuci muka, tangan, dan kaki aja. 
Tapi sejak pantengin beauty blog, malu banget ih liat blogger-blogger yang caem-caem dengan kulit yang bersih. Ini mungkin juga bisa jadi salah satu alasan kenapa saya sering banget jerawatan. Ga pakai bersih-bersih badan, langsung guling-gulingan di kasur. Alhasil kotoran nempel selama saya tidur.
Hiiiiiiiiii…. Ampun, gak lagi-lagi deh.
Nah supaya gak malas lagi mandi, saya berusaha supaya aktivitas mandi menjadi terasa menyenangkan. Salah satunya adalah cari sabun mandi dengan wangi yang enak sekaligus menyegarkan. Kebetulan di bulan Januari kemarin Lolabox memberikan sabun mandi asal Prancis yang baru masuk ke Indonesia yaitu, Cottage.
Sebelumnya sudah sering lihat reviewnya di blog-blog, dan akhirnya berkesempatan untuk cobain. Sabun mandi yang saya dapatkan bentuknya adalah Shower Gel yang praktis dan higenis juga. Untuk wanginya, saya dapat wangi Green Tea. Kebetulan saya bukan penggemar Green Tea khususnya minumannya. Tapi masih bisa toleransi untuk wangi di produk kecantikan. Habis gimana dong, khasiat Green Tea pas banget buat masalah kulit saya si jerawatan nan sensitif 😛
Setelah coba berkali-kali ternyata wanginya enak dan bikin seger selama mandi. Gak ada wangi-wangi mengganggu atau yang berlebihan. Busanya juga halus dan banyak. Setelah dibilas dengan air pun tidak terlalu licin, tapi masih lembab. Dan satu lagi, wanginya gak terlalu nempel sehabis dibilas dengan handuk, jadi kalau mau pakai hand body/cologne wangi lain ga kecampur aduk.
Untuk harga botol ukuran besarnya (maaf lupa berapa ml-nya) sebesar Rp 50.000-an di Guardian. Tapi yang penasaran mau coba dulu, tersedia botol ukuran 50ml nya juga kok dengan harga sekitar Rp 18.000. Cocok banget buat travel.
Sekarang saatnya mandi dulu aaahh 🙂
Cek Cottage’s Website HERE

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)