Beauty Review Beauty

Masker Untuk Mata: Copia Aqua Peas Eye Mask

Beberapa bulan yang lalu saya dikirimi paket oleh Copia Beauty. Di dalam paketnya ada salah satu produk yang menarik perhatian saya, yaitu Copia Aqua Peas Eye Mask.

Copia Aqua Peas Eye Mask

AQUA PEAS EYE MASK FROM COPIA BEAUTY

Copia Aqua Peas Eye Mask

Produk Aqua Peas Eye Mask adalah masker untuk mata yang ditujukan untuk meredakan atau mencegah mata yang bengkak. Namun pada kemasannya pun ternyata produk ini punya fungsi lain seperti meredakan migrain, stres yang membuat otot tegang, dan berbagai masalah lainnya yang berhubungan dengan mata.

Setelah saya pakai produknya lumayan lama, saya mau berbagi cerita pengalaman saat menggunakannya nih. Siapa tau ada yang butuh. Selamat membaca ya!

KEMASAN

Produk dibungkus dalam plastik mika yang sesuai dengan ukuran produknya. Kemasan produk sangat menarik perhatian karena berwarna pink menyesuaikan dengan warna produk eye mask-nya yang terlihat jelas karena kemasannya transparan.

Copia Aqua Peas Eye Mask

Di bagian belakang cukup banyak informasi terkait dengan produk, yaitu cara penggunaan dan kegunaannya.

TEKSTUR

Copia Aqua Peas Eye Mask

Aqua Peas Eye Mask adalah masker untuk mata yang berbentuk seperti penutup mata tidur. Hanya saja produk ini menggunakan gel di dalamnya yang bisa kelihatan di satu sisi yang transparan. Satu sisi lain adalah dengan tekstur bulu halus seperti bulu pada boneka. Sisi inilah dimana kita lekatkan pada area mata. Ngomong-ngomong saya sempat salah nih pakainya di sisi yang transparan hehehe. Ternyata yang sisi halusnya.

Copia Aqua Peas Eye Mask

Ada tali elastis dengan pengait model velcro. Jadi bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

KEMAMPUAN SESUAI KLAIM

Gel pada produk memiliki fungsi sebagai pemberi rasa hangat ataupun rasa dingin. Rasa hangat atau dingin ini digunakan untuk membuat mata menjadi relaks.

Untuk mendapatkan rasa hangat, produk eye mask harus ditaruh di microwave. Sedangkan rasa dingin didapatkan jika produk dimasukkan ke dalam kulkas atau freezer.

Sejauh ini saya hanya pernah menggunakan dalam kondisi dingin saja. Saran saya kalau mau pakai produk ini, pastikan jangan langsung pakai setelah keluar dari microwave atau kulkas. Nanti malah membahayakan mata. Tunggu sampai produknya agak stabil suhunya selama beberapa menit, baru dipakai.

Selama pakai produk ini hampir setiap kali berakhir dengan tidur! Hahaha mungkin karena relaks dan juga dipaksa tutup mata kali ya, jadi bawaannya ngantuk. Dan efek yang didapat sesuai klaim sih menurut saya oke untuk soal dapat relaksasinya. Tapi untuk meredakan beberapa kondisi sakit seperti yang diklaim pada tulisannya sih menurut saya paling cuma membantu meredakan aja, tetap harus diabantu dengan pengobatan lain.

KESIMPULAN

Copia Aqua Peas Eye Mask

Produk ini dijual di Copia Beauty seharga Rp65.000,-. Untuk harga segitu menurut saya sih worth it banget buat punya. Karena beneran deh kalau lagi capek abis pakai ini jadi enak karena dibawa tidur gitu lho. Hahaha. Pas juga deh kayaknya yang punya insomnia.

Entahlah sampai berapa lama produk ini bisa dipakai. Tapi saran saya selalu bersihkan ya dalam jangka waktu beberapa lama. Soalnya takut malah numpuk kotoran dan kena mata.

Siapa yang tertarik untuk coba?

5 Comments

  1. Justisia Nita 21/10/2018
    • Lia 22/10/2018
  2. Edwina Hidayah 22/10/2018
    • Lia 23/10/2018

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)

Instagram

%d bloggers like this: