Bowling Date

Bosan dengan rutinitas pacaran yang itu-itu saja membuat saya dan pacar untuk mencoba hal baru berdua. Kali ini kita mencoba olahraga bowling bersama.

Sebenarnya saya sudah sering bowling waktu jaman kuliah. Kerjaannya kalo gak nonton, makan, dan yang terakhir pasti main bowling. Maklum, jarak kampus dan tempat bowling sangat dekat. Jadilah rayuan setan untuk main dulu sebelum pulang ke rumah itu selalu ada. Hahahaha.

Kali ini saya main lagi di tempat bowling di Mall Artha Gading, yaitu Artha Gading Bowling Center yang terletak di bawah bioskop Artha Gading. Tempatnya masih sama persis seperti dulu. Untungnya juga sedang tidak ada kompetisi. Karena seingat saya, kalau sudah ada kompetisi pasti line-nya penuh.
Karena kami datang pas weekend per game/orang dikenakan sebesar IDR 50.000,-. Harga segini sudah termasuk biaya pinjam sepatu. Dan perlu diingat jika ingin lebih berhemat, bawalah kaus kaki sendiri. Kalau tidak bawa, bisa membeli di kasir.
Ini adalah kali pertama pacar bermain bowling. Jadi saya ada rasa sedikit pede dong karena bowling bukan sesuatu yang asing lagi. Makanya pacar bolak balik nanya cara lemparnya gimana, milih bolanya gimana, dan masih banyak pertanyaan lainnya.
Dan yang mengagetkan, ternyata untuk kali pertama dia main, udah sanggup ngalahin saya! Bahkan sempat bikin strike 2 kali! T.T Apakah dia sebenarnya pura-pura gak bisa doang yaaaaa? #KZL
Seneng juga kali ini bisa cobain hal yang baru dengan pasangan. Soalnya sempet susah banget diajakin main bowling, karena pacar rada minder gak pernah main sebelumnya. Eh sekarang dia malah ketagihan. Hehehehe. Semoga lain kali kita bisa nemuin hal baru lagi yang bisa dicoba dan disukai ya 🙂
Kalau kalian biasanya kencan suka pergi kemana aja? 🙂

10 thoughts on “Bowling Date

  1. seru ya main bowling. jadi inget kita terakhir (dan sekali2nya) bawa anak2 main bowling tuh pas emma masih bayi. hahaha. belum pergi2 lagi… 😛

  2. Duh, seru sekali main bowling nya sih 🙂

    Tapi sejak nikah aku udah jarang banget kencan berdua, sekarang mah perginya selalu bergerombol bareng anak2 hehehe…
    Itu pun paling banter cuma ke KFC doang..hehehe…*ini kenapa jadi curhat di lapak orang sih*

  3. Hihihi gapapa Mbak. Aku juga suka curhat di lapak orang 😀
    Kalo sudah punya krucil rada susah date berdua ya? hehehe… Makanya aku puas-puasin dulu deh.. ;P

  4. meski udah nikah 15 tahun, Jumat malam adalah waktu kencan kami yg gak bisa diganggu gugat oleh anak2.

    biasanya sih cuma sekedar makan malam atau nonton

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)