Bogor Date Time

Awalnya Sabtu kemarin saya dan pacar niat mau liat-liat rumah di daerah Bogor. Namun apa daya karena gak ada kendaraan, jadilah kita naik commuter line dan ngebatalin rencana awal.
Terus kita ngapain dong? Ya bukan namanya ke Bogor kalo gak cobain kulinernya.
Setelah sekitar satu setengah jam perjalanan dari Stasiun Kota sampai Stasiun Bogor, sampailah kita di kota hujan ini. Ada yang sedikit beda dengan stasiun ini dengan kedatangan saya sebelumnya. Yaitu sudah ada pemindahan tempat keluar dan masuk stasiun. Dan pastinya antrian lebih teratur daripada dulu. Good job, Kota Bogor!

Dari stasiun kita langsung menuju Kedai Kita. Kenapa? Karena saya kepengen lagi makan Pizza Bakarnya. Cukup naik angkot 03, nanti berhenti di depan restaurant-nya. Pokoknya kalau sudah ketemu Taman Kencana, lokasi Kedai Kita sudah pasti dekat.
Lalu apa yang dipesan? Sudah pasti Hawaiian Pizza Bakarnya dong! Kali ini karena cuma berdua, jadi gak terlalu banyak pesan. 
Tidak memesan makanan yang terlalu banyak ternyata adalah keputusan yang tepat. Karena pacar ngajakin cari tempat makan yang di perjalanan kemarin gak ketemu, yaitu Saung Pak Ewok.
Dari arah Kedai Kita kita kembali menuju Taman Kencana. Dari situ berjalan ke sisi Timur Utara. Kalau ragu, bisa tanya sama orang sekitar. Dari depan sudah terlihat banyak sekali mobil yang parkir. Beruntung saat saya datang masih ada tempat dua orang. Soalnya setelah saya makan, mulai banyak berdatangan orang dan akhirnya mereka harus berada di waiting list.
Karena sudah makan sebelumnya, kita cuma coba Batagor Siomay Bakso (IDR 18.000,-) dan Sop Buah Susu (IDR 10.000,-). Dan agak nyesel kenapa gak langsung kesini aja tadinya. Soalnya rasanya enak banget! Next time, ajak temen-temen ah hihihi…
Terakhir sebelum pulang, saya sempet mampir juga ke suatu toko tanaman. Di sana saya beli bibit sambil lihat tanaman-tanaman yang ditanam dengan cara Hidroponik. I wish I could have this kind of plants in my own home 😉
Sekian kencan jauhnya di weekend kemarin. Lain kali pengen coba lagi ke tempat-tempat lainnya yang gak kalah seru. 
Ada ide?

5 thoughts on “Bogor Date Time

  1. aku rada kapok ke kedai kita deh Lia, abisan waktu ke sana pas lagi rame2nya udah waiting list nunggu lamaaaaaak banget, waitressnya aneh pulak, mau pesen pizza dibilang pizzanya closed order. Tapi org sebelah pesen pizza ke waitress yg lain boleh, cuma dibilangin nunggunya bakal lama bgt -__-
    saung pak ewok kayaknya layak coba nih

  2. Mbak Mia:
    Pizza yang lain kalah deh, mbak. Hihihi

    Dita:
    Walaaah, untungnya aku selalu dapet kursi, waktu itu juga pas lagi rame2 sama temen padahal. Mungkin besok2 datengnya sebelum jam makan siang kali, Dit (jam 12?).

    Iya nih, Pak Ewok boleh dicoba juga kalo lagi main ke Bogor. Enak juga batagornya :9

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)