Berlangganan Majalah Cita Cinta

Dulu pernah cerita bagaimana saya menyukai majalah sejak dari kecil. Sampai sekarang pun masih membaca beberapa majalah, walaupun jumlahnya dikurangi. Karena kesibukan, sering sekali majalah yang belum dibaca, sudah ada edisi baru lagi yang wajib saya beli. Rasanya kalau sampai ada satu edisi saja yang ketinggalan ada yang kurang aja.
Gara-gara kebiasaan ini, jumlah budget untuk majalah mulai awal tahun ini saya kurangi. Saya hanya membeli 2 jenis majalah (1 bulanan dan 2 mingguan). Saya juga mulai menyempatkan diri untuk “menghabiskan” majalah tersebut, sehingga jangan sampai saya cuma menumpuknya.
Oh iya, ngomong-ngomong menghemat, saya pernah lho coba langganan e-magazine. Selama 6 bulanan. And it sucks. Karena di Indonesia teknologinya masih kurang canggih kali ya. Soalnya baru baca 2 halaman dia error dan forced exit. Males banget kan? Sejak itu kembali membeli majalah dalam bentuk fisik aja deh.
Nah, di awal bulan kemarin saya baca penawaran berlangganan hemat dari Majalah Cita Cinta. Dan hematnya bener-bener lumayan lho! Diskon 50%. Trus dapet hadiah menarik lagi. Cek deh infonya:
Hemat banget kan?!! Tanpa banyak mikir, langsung deh saya isi formnya di website iPelanggan.com, dan sekitar 2 hari kerja dapat e-mail balasan dan telepon untuk konfirmasi. Setelah bayar pun, ditelepon kembali untuk konfirmasi pembayaran. Dan pada edisi majalah edar berikutnya, saya sudah dapat majalah langsung di rumah (biasanya beli eceran dan suka telat dapetnya) dan lebih cepat. 
Tapi tau gak apa yang paling bikin hepi? Ini diaaaaa:

Nyengir lebar sampe kuping! 😀
Gak nyesel berlangganan. Tunggu Paket Etude-nya direview yaaa ^^

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)