Berbelanja Harper & Smith Wallet di The Goods Dept.

Entah sudah berapa lama cari-cari dompet untuk menggantikan yang sekarang udah buluk banget. Ada angin apa tiba-tiba langsung gak pake mikir lagi akhirnya beli dompet juga di The Goods Dept.

 

 
Setelah milih-milih, terpilihlah Harper & Smith Evelyn 1 Zipper Wallet Black menjadi dompet terbaru saya. Selain kelihatannya oke dan modelnya classic, ternyata dompet ini pun sedang diskon. Dari harga IDR 350.000,- menjadi IDR 273.000,-.
Tanpa banyak basa basi, langsung klik berbelanja. Berhubung baru pertama kali belanja di sini, jadi saya harus membuat account dahulu. Tidak susah dan memakan waktu banyak. Karena yang diperlukan untuk di register adalah data-data penting yang memudahkan untuk pengiriman barang.
Yang paling disuka dari berbelanja di sini, ternyata tidak dikenakan biaya kirim untuk JNE reguler. Saya tidak tahu apakah berbelanja produk lain juga sama. Lumayan hemat lagi kan 🙂
Setelah urusan belanja selesai, semakin puas karena layanannya sangat cepat. Berikut adalah kronologisnya:
13 Maret 2014 07.52 AM Order Details pembelanjaan dikirimkan melalui e-mail
13 Maret 2014 07.52 AM e-mail tentang nomor rekening untuk transfer dikirimkan
13 Maret 2014 12.12 PM Pembayaran dilakukan melalui transfer bank & lalu saya konfirmasi
13 Maret 2013 01.39 PM e-mail pemberitahuan bahwa payment sudah diterima
13 Maret 2014 03.19 PM e-mail pemberitahuan bahwa barang sudah dikirimkan
13 Maret 2014 03.20 PM e-mail informasi nomor resi dikirimkan
14 Maret 2014 01.20 PM Barang sampai di alamat tujuan
Keren kan! Gak perlu tunggu lama, barang sudah sampai 🙂
Yuk kita lihat dompetnya. Kesan pertama dari pembungkusnya adalah barang dibungkus dengan amplop cokelat dengan rapi. Di dalamnya dompet dimasukkan ke dalam pembungkus dari Harper & Smith sendiri.
Pas dipegang, saya kecewa karena bentuk dompetnya yang tidak kaku. Jadi kesannya lemes dan gak kayak dompet, malah jadi kayak pouch atau tas kecil saja. Belum lagi ukurannya yang cukup besar dan panjang. Masih belum tau, mau langsung dipakai untuk dompet atau tidak. Hikssss……
Selain itu, soal warna, resleting, bahannya cukup bagus. Tapi bentuk dan besarnya……. Huwaaaaaa *sedih lagi*
Brb mau nangis dipojokan dulu T.T

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)