Beauty Without Worry with Biokos

Sebuah undangan dari Mak Icoel (Kumpulan Emak Blogger) untuk dapat menghadiri acara yang diselenggarakan oleh Biokos sungguh membuat saya happy berat. Pertama karena saya memang sudah beberapa kali pakai produk dari Martha Tilaar dan suka. Kedua, memang produk-produk asal Indonesia ini sudah terkenal bagusnya. Dan yang paling akhir adalah lokasi acara dekat sekali dengan kantor! Hihihihihi.

Jumat sore tanggal 13 Mei itu saya sudah siap dengan dandanan yang tidak seperti biasanya. Sampai-sampai orang kantor pada kaget lihat saya dandan. Ya namanya juga mau ke Beauty Event ya, pastinya yang dateng harus dandan cantik dong.

Saya pun langsung pulang tenggo, supaya bisa segera menghadiri acara yang berjudul “Beauty Without Worry” ini. Sesampainya di tempat acara, langsung kaget karena ternyata kita harus menghapus makeup. Duuuuh, alis baru aja dikerengin nih. Hahahaha.

Jadi ternyata agenda kita hari itu adalah beauty talkshow, beauty class, dan juga ternyata ada beauty competition-nya. Apaaah?! Ada kompetisinya? Silahkan hapus alis ini, sodara-sodara. Aku rela gak punya alis untuk menangin hadiah hahahaha 😀

Sebenernya saya sendiri tidak perlu khawatir juga sih. Toh saya akan dandan menggunakan produk dari Biokos dan Caring By Biokos. Justru malah jadi penasaran kira-kira bagaimana hasilnya di kulit saya.

EH, ADA MILLY!

beauty-talkshow-caring-by-biokos

Acara pertama dimulai dengan beauty talkshow bersama dengan wanita-wanita cantik yang auranya glowing banget dari depan panggung. Dengan memakai baju yang didominasi oleh warna putih, hadir Sissy Prescillia (Aktris), Dine Aisah (Beauty Blogger), dan Mbak Maya (perwakilan dari Biokos) yang akan membicarakan seputar dunia kecantikan.

Kehadiran Sissy Prescillia hari itu sungguh mengundang banyak atensi penonton. Apalagi kalau bukan karena film terbarunya yang sedang tayang di bioksop. Sissy yang dikenal perannya sebagai Milly di Ada Apa Dengan Cinta 2 ini mengaku bahwa sekarang sedang disibukkan dengan kegiatan promosi filmnya.

Acara roadshow terkadang dilakukan di luar ruangan, sehingga ibu dua orang putra ini otomatis kesehariannya hampir sering terpapar dengan sinar matahari. Namun dengan produk pelembab dan sunscreen, kulit Sissy pun masih terlihat cantik dan sehat.

Dari perwakilan Blogger ada juga Dine Aisah yang memperkenalkan komunitas blogger wanita yaitu Kumpulan Emak Blogger (KEB) kepada para penonton yang sebagian besar didominasi oleh para pengunjung Mall Kelapa Gading 3.

SKINCARE MAKEUP DARI CARING BY BIOKOS

Selanjutnya Mbak Maya sebagai brand manager memperkenalkan tentang konsep Skincare Makeup yang ada pada produk terbaru Two Way Cake Caring by Biokos.

two-way-cake-caring-by-biokos

Bedak yang memiliki packaging yang unik ini mengandung bahan aktif alami yaitu Omega Complex, Tourmaline, dan Sun Protection Factor (SPF) 35 & PA +++ (Protection Grade UVA). Fungsi dari bahan aktif alami tersebut adalah untuk membantu menghambat munculnya kerutan pada kulit wajah, mencerahkan kulit, dan melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB.

Selain itu menurut Mbak Maya, two way cake ini memiliki hasil tampilan yang flawless, ringan dan aman di kulit, dan yang pasti sudah ada label halalnya. Sudah bisa membuat tampilan jadi cantik, juga ada bahan yang aman untuk wajah lagi. Jadi wajarkan kalau disebut sebagai skincare makeup?

Oh iya, ada 3 varians yang tersedia pada produk ini antara lain:

  1. Brightening Moist untuk mencerahkan kulit

  2. Timeless Illuminate untuk menyamarkan kerutan

  3. No More Shine untuk mengontrol minyak berlebih

Masing-masing varians memiliki warna bedak antara lain Silky Nude, Silky Gold, dan Silky Beige.

BEAUTY SHORT CLASS

Jadi selama mendengarkan talkshow, kami para peserta sudah duduk di meja yang masing-masing terdiri dari 5 peserta. Para peserta diminta untuk mencoba makeup dari Caring By Biokos untuk menghasilkan tampilan makeup untuk office look.

beauty-class-caring-by-biokos

Di depan panggung sudah siap makeup artist yang memberikan contoh mengaplikasikan makeup pada model. Saya juga berkesempatan mencoba BB Cream dari Caring By Biokos. Jujur saja, sebenarnya BB Cream ini adalah BB Cream pertama saya saat baru mulai mengenal makeup. Dan hasilnya saya masih tetap suka karena nempel di kulit saya.

office-look-biokos

Sayangnya cahaya lampu yang kurang mendukung serta kaca yang kecil membuat saya kesulitan memperhatikan dandanan saya. Jadi akhirnya gak pede mengajukan diri sebagai peserta lomba makeup. Hihihihi. Ya sudahlah terima nasib aja 😀


Itulah cerita singkat tentang acara seru yang diadakan oleh Biokos dan Caring By Biokos kemarin. Acara ini masih dalam rangkaian acara Jakarta Fashion and Food Festival 2016 lalu.

Senengnya bisa ikutan dan tambah seneng dapet oleh-oleh goodie bag produk Biokos dan Caring By Biokos pas pulang 😀

Next time saya share review-nya ya!

10 thoughts on “Beauty Without Worry with Biokos

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)