Beauty Tools Wish List

Kalau lihat belakangan ini ada beberapa post tentang kecantikan, iya deh ngaku kalo yang punya blog lagi agak centil sedikit. Semua berawal dari ngelihat temen-temen yang pada pinter dandan, dan bisa ngerawat dirinya. Langsung deh kepikiran, “Kenapa aku tidak bisa?”. Akhirnya mulai rajin liat tutorial make up di Youtube, follow beauty blog, sampai coba-cobain produk.
Belom kok, saya belom bisa apa-apa. Karena kepengen bisa -at least bisa dandan natural ala-ala artis Korea-, makanya lagi kepengen ngelengkapin peralatan dandan, sekaligus cari tahu produk mana yang cocok buat kulit. Kebetulan punya kulit yang rada rewel. Tipe kulit muka dan badan adalah kulit kering. Tapi anehnya pada kulit muka, sering sekali ngalamin jerawatan. Pas coba tanya di forum Female Daily, ada satu member yang bilang, jangan-jangan kulit mukaku tipe sensitif. Belum lagi ada kemungkinan ada ketidakcocokan dengan make up/skin care yang dipakai sekrang. Aha! Gak pernah kepikir sebelumnya. Terima kasih atas infonyaaa :))
Nah sekarang balik ke Beauty Tools yuk! Ini dia beberapa Beauty Product yang lagi kepengen dibeli:
Masami Shouko 302 Foundation Brush
Selama ini untuk Foundation selalu pakai Sponge Masami Shouko yang di dapat dari Beauty Treats Indonesia Bulan Juni 2013. Sebenarnya sudah cukup puas sama kinerja si sponge yang mampu meratakan foundation/bb cream dengan rata di kulit muka, tapi kepengen coba pakai brush yang katanya bikin kulit muka terlihat lebih natural dan gak cakey.

Masami Shouko 103 Powder Brush
Sama kayak alasan di poin sebelumnya, Dari pada pakai sponge, katanya lebih natural dengan brush untuk pemakaian bedaknya. Hmmm… Apakah benar? Mari dibuktikan 🙂
Masami Shouko Beauty Blender

Nah kalau yang ini sebenarnya rada-rada mirip sponge sih. Cuma karena struktur bentuknya yang memudahkan pengaplikasian di bidang-bidang yang sempit (seperti celah hidung, bagian bawah mata, dll) bikin Beauty Blender satu langkah lebih maju dibandingkan dengan sponge.

Lalu kenapa Masami Shouko? Alasan pertama sih karena memang gak terlalu tahu banyak merek beauty tools lainnya. Yang kedua, Masami Shouko masih affordable untuk kantong saya.

Semoga bisa segera beli yaaaaa ^^

Oh iya, cek di SINI untuk lihat alat apa saja yang seharusnya dibutuhkan oleh Beauty Beginner ya!

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)