Beauty Box Indonesia

Gw dan Eli, temen kantor lagi keranjingan beli beauty box yang lagi ngetren banget di Indonesia. Awalnya gw sempet lihat di Instagram Majalah Cleo tentang Lolabox. Pas lihat website Lola Box girly banget warnanya. Dominasi pink dan warna-warna pastel. Tanpa mikir-mikir langsung Sign Up gara-gara ada kuis Beauty Profile-nya. Sejujurnya juga masih ga ngerti ini web buat apa, mikirnya adalah website informasi kecantikan buat cewek. Eh, setelah itu ada tulisan Subcription Box. Untuk sebulan harganya Rp 145.000,- dan ada pilihan harga untuk berlangganan 3 bulan dan 6 bulan. Masih bingung juga. Jadi ga milih apa-apa.
Sampai akhirnya gw liat Beauty Treats Indonesia di suatu majalah. Karena sifatnya advetorial, jadi gw akhirnya cukup mengerti akhirnya sebenarnya tentang apa kedua merek ini. Pas dilihat subscription di Beauty Treats ada dua pilihan, Gold (Rp 95.000,- untuk sebulan) dan Platinum (Ro 135.000,- untuk sebulan). Sehabis itu langsung kasih tau Eli dan seperti biasa dia langsung browsing-browsing. 
Lalu akhirnya apa? Kita berdua beli Beauty Treats Indonesia (BTS) pake Gold (gw) dan Platinum (Eli) untuk Bulan Juni 2013 ini hehehehe. Dasar namanya cewek liat ada harganya yang murah langsung deh dicobain :). Setelah gak lama udah pesen dari BTS, eh tiba-tiba kita nemuin lagi yang namanya Vanity Trove (VT). Semakin napsulah kita. Cuma karena waktu itu lagi tanggal tua, jadi ditahan-tahan.
Sekarang udah tanggal tua bagaimana? Gw dan Eli akhirnya come to our senses again. Kalau ditanya, “Mau beli Beauty Box lainnya ga?”. Jawabannya kompak, “Liat yang satu dulu isi box-nya apa”. Hahahahaha…
Nanti tungguin ya post berikutnya dan kita lihat apa isi Box-nya 🙂
Oiya, yang mau lihat dan gabung di Beauty Box ini, bisa cek di:
Happy Shopping, Girls 🙂

UPDATE INFO:
Check out my review of Beauty Treats Indonesia June Box here

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)