April 2014 Toiletries Haul

Bulan baru saatnya belanja! Kali ini berbelanja cukup banyak produk baru yang mau dicoba. Apa saja? Yuk kita buka kantong belanjanya:

1. Pepsodent Fighter Medium (IDR 3.950)
Karena sudah lupa kapan terakhir sikat gigi yang sekarang dibeli (what??), demi alasan kebersihan dan kesehatan dibelilah sikat gigi ini. Kenapa milih sikat gigi ini? Selain karena harganya murah, sikatnya halus dan tipis pas buat tekstur gigi saya yang banyak celahnya.
2.Nivea Visage Refreshing Cleansing Foam (IDR11.000)
Karena sabun cuci muka juga sudah habis, kepengen coba merek lain. Nivea ini terpilih dengan harapan bisa melembabkan kulit muka yang gampang banget kering. Mari kita lihat nanti hasilnya. Baca Review DI SINI
3. Veet Hair Removal Kulit Normal (IDR 22.950)
Sejak harus pakai dress pas jadi bridesmaid temen (yang pake kemben), saya mulai menerapkan SAY NO TO CUKUR KETEK! Wakakakak maap ya vulgar omongannya. Tapi memang bener sih, menghindari kulit ketiak jadi menghitam. Sambil juga diputihin lagi pakai lulur. Semoga ketiakku putih bersih setiap saat *wink* 
4. Mylea Hair Tonic Gingseng (IDR 21.050)
Entah kenapa kulit kepala saya bermasalah. Sepertinya bagian akar cepat kering jadi gak keramas sehari saja udah gatel. Itu juga yang jadi bikin rambut rontok dan kering ujungnya. Kali ini berniat untuk merawat kulit kepala dan rambut dengan salah satu tonic rambut. Belum pernah denger dan lihat merek ini sih. Cuma karena di deretan rak si dia yang paling murah, yo wess langsung masukin keranjang. Hahahahaha….
5. Shikada Facial Cleansing Wipes (IDR 5.350)
Sebenarnya beli tissue muka ini untuk coba menghapus maskara. Soalnya selama ini belum nemu pembersih mata dan mulut yang cepet angkat kotoran tanpa bikin mata perih. Semoga yang satu ini cocok ya. Abis murah sih cynnn 🙂
6. Rexona Women Free Spirit (IDR 12.350)
Yang ini mah udah wajib kudu mesti dibeli. Gak mau kan bau keti. Tapi sayangnya adalah kenapa sekarang Rexona udah gak pernah jual ukuran yang gede??? Jadi harus sering-sering beli kalo abis. Why oh Why??

Sekian dulu perbelanjaan kali ini. Semoga semuanya kepake dan cocok sama kulit. Tunggu review produk-produknya ya 🙂

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)