Ada Jalan Menuju Singapore

Entah saya sudah pernah cerita atau belum di blog kalau sebenarnya saya sudah mendapatkan tiket PP Jakarta-Singapore-Jakarta hanya kurang dari IDR 500.000,- saja
Seneng banget kan! Apalagi waktu perjalanannya tinggal sedikit lagi, yaitu di bulan Januari 2015 ini.
Tapi ternyata keadaan berubah dan saya harus terpaksa membatalkan rencana liburan saya dengan teman-teman di tahun depan karena ada rencana berpergian yang lebih besar lagi dan dalam maknanya buat keluarga saya 🙂
Yah, namanya juga resiko kalo beli tiket dari jauh-jauh hari. Ada positif-negatifnya sih. Cuma ya diikhlaskan saja. Masih banyak waktu dan kesempatan buat jalan-jalan lagi. Semoga aja masih bisa dikasih rejeki dan kesehatan!
Awalnya sih masih ngerasa sedikit gak rela ya. Maklum, perjalanan saya dengan keluarga kali ini sedikit ‘dalam’ dan ‘berat’. Sempet coba segala cara supaya perjalanan ini dipindahin harinya. Dengan harapan saya tetep bisa jalan-jalan sama temen-temen.
Tapi lama kelamaan saya mulai terima keadaan dan lebih ikhlas kalo memang ini udah perjalanan yang direncanain buat saya dan keluarga. Saya sedikit banyak akhirnya mulai banyak mempersiapkan perjalanan ini. 
Di saat saya mulai ikhlas, ternyata ada banyak kesempatan kok terbuka buat saya bisa pergi ke negara singa tersebut. Walaupun dengan cara yang sedikit membutuhkan ‘luck’ juga sih hehehehe…
Ini salah satu chance saya, supaya bisa tetap pergi ke Singapore!
Changi yang terkenal sebagai salah satu Best Airport in The World ini ternyata bukan sekedar bandara biasa. Banyak fasilitas-fasilitas yang bisa kita nikmati sambil menunggu jadwal penerbangan.
Dalam lomba ini, kita diajak untuk dapat berimajinasi selama berada di dalam Changi. Ada hadiah utama sepasang Tiket PP kemanapun via Changi dan voucher senilai SGD1000! Serta dua pemenang favorit yang akan mendapatkan voucher senilai SGD1000 juga.
Gak ada salahnya kan coba ikutan. Siapa tau bisa menang dan jalan-jalan ke Changi hihihi *amien!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Jadi, selalu ada jalan menuju Singapore!

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)