Ada Apa di Food Truck Narsis?

Saya masih ingat betul beberapa tahun yang lalu ketika seorang teman lama mengajak untuk membuka bisnis makanan gara-gara sering lihat foto saya yang isinya makanan melulu. Waktu itu sih saya menganggapnya hanya bercanda. Dan hanya menjawab, 
“Memangnya mau jualan apa?”
Dijawab dengan mantap olehnya, “Food Truck”. Ketika itu belum terlalu ngetren menjual makanan di dalam truck seperti yang suka kita lihat dalam tayangan di negara-negara Barat. Saya hanya tertawa dan menganggap angin lalu saja jawaban dia.
Ternyata, di tahun 2015 ini sudah banyak sekali nama-nama brand yang mengusung tema Food Truck di Jakarta. Food Truck sudah menjadi salah satu fenomenal di dunia kuliner Indonesia, khususnya Jakarta.
Tidak mau tertinggal dengan tren ini, Grand ITC Permata Hijau pun mengadakan acara yang wajib Food Lover kunjungi yaitu, Food Truck Narsis. Event ini berlangsung dari tanggal 6 – 15 November 2015 di Parkir Timur Grand ITC Permata Hijau.

Sebanyak 13 Food Truck yang bergabung dalam acara ini antara lain:

  1. CheeGen
  2. Dragon King
  3. Sari Duren
  4. Xdimo
  5. Kaaramel Juice
  6. Pojok Nasi Goang
  7. Bebek Combi
  8. Exotic
  9. DimmeSom
  10. Chicken Town
  11. M & T
  12. Street Dog
  13. Doea Rawit

 

Saya sendiri mencoba Hot Dog dari CheeGen dan Dimsum dari DimmeSom. Namun jika kalian penyuka bebek, Menu Nasi Bebek dari Bebek Combi sangat recommended buat pecinta bebek dan pecinta pedas.
Jangan lupa juga untuk selalu narsis di tempat ini, karena kalian bisa berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa uang dan voucher belanja.

CARANYA BAGAIMANA?

Pilih foto selfie kalian yang terbaik dan kirimkan ke instagram Grand ITC Permata Hijau (@GrandITC_PermataHijau) dengan hashtag #Foodtruck #Foodtrucknarsis #GITCPH. Gampang kan!
TIPS BERKUNJUNG KE FOOD TRUCK NARSIS:
  • Datang saat sore hari menjelang malam supaya tidak panas
  • Gunakan pakaian yang nyaman
  • Bawa tissue basah, supaya tidak repot mencari tempat cuci tangan
  • Berbelanjalah senilai minimal IDR 100.000,- lalu minta stempel untuk free parking di 1 jam pertama
  • Tukar uang dengan voucher untuk berbelanja makanan
  • Foto di dalam Food Truck tertentu, bergayalah selayaknya sang koki 🙂
  • Bawa payung, untuk berjaga-jaga jika tiba-tiba hujan
Ini gaya narsis saya bersama Liza 🙂
Jangan lupa mampir ke Grand ITC Permata Hijau untuk mencoba kuliner di Food Truck Narsis sampai tanggal 15 November 2015 ini. Dan untuk pecinta shopping jangan lewatkan juga Super Sale (diskon sampai 70%) yang berlangsung sampai akhir bulan November 2015.
See you there!

18 thoughts on “Ada Apa di Food Truck Narsis?

  1. Ah kayaknya seru acara dan enak-enak ya makanannya ya~ Beberapa food trucknya ada yang belom pernah aku denger dan cobain, kalo ada waktu mau sempetin kesini aaah^^

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)