3 Tips Move On Dari Patah Hati

Eaa.. Eaa… Topiknya rada bikin baper nih. Tapi percayalah isinya tidak ada mellow, sedih, galau, apalagi baper. Stop baper! Saatnya move on!

Kenapa sih tiba-tiba saya mau nulis tentang move on? Semuanya berawal dari menonton video klip Windy Ghemary yang berjudul Masih Mencintamu. Coba deh temen-temen dengerin sambil nonton videonya:

Gimana? Ngerasa baper atau malah biasa aja?

Yuk kita bahas dulu video klip yang lagunya diciptakan oleh Posan Tobing ini.

MASIH MENCINTAMU

Suara merdu Windy mengalun dengan lembut di awal lagu. Saya sedikit terkesima melihat penampilan Windy yang anggun dan juga cantik. Jujur saja saya belum pernah tahu sebelumnya tentang wanita asal Bangka Belitung ini. Tapi bukan berarti saya tidak mau mendengarkan hits terbarunya yang berjudul Masih Mencintamu.

Gaya Penampilan Windy Ghemary
Naksir sama dress iniiii 😀

Menurut Windy lagu ini merupakan lagu yang menceritakan kesedihan seseorang yang ditinggal oleh kekasihnya. Bisa terlihat dari video klip dimana Windy berkali-kali terlihat patah hati karena ditinggalkan oleh pasangannya.

Lagunya pun menurut saya cocok dengan karakter vokal Windy yang pop namun ada sedikit sentuhan teriakan ala pop-rock. Aransemen lagunya pun dibuat seperti bercerita dan membuat yang mendengarkannya juga ikut terbawa perasaan…. Eits ingat, awas baper!

YUK MOVE ON!

Dengerin lagu ini sih boleh ada perasaan gimana gitu. Tapi tetep, yang namanya bersedih tuh gak boleh lama-lama. Sekarang saya mau share nih tips move on akibat patah hati. Disimak ya!

PERBAIKI PENAMPILAN

Yang namanya abis putus, ditinggal kawin, ataupun perpisahan macam apapun pastilah rasanya sedih banget. Kayaknya air mata gak mau berhenti ngucur deh. Nanti akhirnya tinggal mata bengkak dan hidung merah yang tersisa.

Kalian bisa lihat penampilan Windy di video klip. Cantik ya? Bajunya keren (saya naksir dress-nya!), makeup-nya pun juga buat muka dia yang sudah berkarakter jadi makin terlihat stand out.

No More Drama

 

Apa yang bisa dicontoh dari Windy Ghemary? Yes, girl. Dress up and put your makeup! Saatnya melakukan perubahan dan sambut dunia baru. Tunjukin ke mantan, kalau dia nyesel ninggalin kalian. Hihihi.

Gaya Fashion dan Makeup Windy Ghemary yang saya suka
Gaya Fashion dan Makeup Windy Ghemary yang saya suka

PERGI KELUAR DAN CARI TEMAN BARU

Masih nangis di kamar? Mending buru-buru rapihin penampilan terus keluar dari rumah deh. Ajak temen-temen kumpul atau ikutan komunitas baru. Jangan lupa pasang radar, siapa tau ada lawan jenis yang menarik. Hihihi.

Karena sebenarnya kalau kita cuma diam dan menunggu yaaa bakalan larut dalam kesedihan aja. Padahal masih banyak orang yang potensial jadi pasangan kalian.

NO MORE DRAMA, MAKE IT MONEY!

Ini nih yang paling penting. Jangan kebanyakan drama kayak pemain sinetron. Bentar-bentar bahas mantan, terus ujung-ujungnya nangis. Tentukan batas masa sedih kamu, setelah itu saatnya hepi-hepi.

windy-ghemary-masih-mencintaimu-rbt

Bisa juga contoh pengalaman patah hati dari penyanyi-penyanyi hebat yang meraup keuntungan dan popularitas berkat kisah cintanya yang kandas di tengah jalan. Coba aja dengerin lagunya Taylor Swift atau Adele.

Sama seperti mereka, lagu Windy Ghemary pun berpotensi menjadi lagu yang “menghasilkan”. Wajar aja sih, lagu patah hati tuh gampang menyentuh siapapun yang pernah merasakannya 🙂


Gimana? Kayaknya gampang banget ya ngasih tau hehehehe.

Saya mengerti, tapi bukan berarti kesedihan itu harus berlarut-larut bukan? Semua tips di atas akan terasa lebih mudah kalau dari diri masing-masing niat untuk segera move on dari patah hati. Dan saya yakin pasti siapapun bisa! 🙂

Oh iya, yang suka sama lagu ini (suer deh ear catchy banget lagunya) bisa langgangan Ring Back Tone-nya dengan cara ini:

Kode RBT #MasihMencintamu Telkomsel (As, Simpati, Halo): ketik XFTTH kirim ke 1212
Indosat: ketik SET 53075765 kirim ke 808
XL: Ketik 10339313, kirim ke 1818.

Follow juga social media Windy Ghemary di Twitter dan Instagram. Kalau saya sih suka dengerin di Spotify dan sesekali rekues lagunya di radio.

Selamat move on dari patah hati ya!

PS: All the photos (except the title photo) are from Windy Ghemary’s Instagram Photos

41 thoughts on “3 Tips Move On Dari Patah Hati

  1. Get on with life and find new friends emang ampuh ya Lia. Apalagi kalo sampe bosa diduitin kayak belio ini. Eh gw nunggu Tay-tay keluarin album baru sih habis udahan ama si dije. Wkwkwkwkwk.

  2. Aku sukaaaa tulisan Liaaaaa. SUKA! Btw kalau denger lagu Windy aku malah jadi susah move on hhaahhahahhaa, diingetin “ternyata ku masih mencintaimu, ku tak bisa jauh – jauh darimu” huwoouwooo hahahahhaha.

      1. Iyah nih, yang baper yang baper. Untung dia ngga nyanyiin ulang lagunya Adele – If thisssss… *hiks hiks hahahhahaha. Bapernya bisa gila – gilaannnn

  3. Soal lagu patah hati ish Adele tuh paling pintar deh >.<
    Tapi, setujuu sama poin-poinnya hehehhe *pernah patah hati juga* *yaeayalaahh*
    Kalo saya sih tambah satu : traveling 😀 hehehehhe ngobatin banget walau abis itu kantong kering hihihihi

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)