2 Gaya Berbeda Dengan Tas Mudagaya

Yang namanya wanita pasti dalam kesehariannya tidak bisa jauh-jauh dari yang namanya tas. Baik tas dengan model feminin maupun yang cenderung casual merupakan dua gaya yang saya suka.

Tas dengan model feminin biasanya saya pakai ke acara-acara semi formal sampai formal. Sedangkan model casual saya padu padankan dengan gaya fashion yang santai juga.

Nah bagaimana kalau mau punya satu tas tapi tetap bisa dipakai dengan gaya feminin maupun casual?

Tenang! Saya punya jawabannya 🙂

DUA GAYA ALA TAS JAVAS MUDAGAYA

Tas Mudagaya

Beberapa waktu yang lalu saya ditawari untuk diberikan tas. Iiih seneng banget dong, apalagi udah lama banget gak punya tas baru. Sampe-sampe tas kesayangan pun udah buluk dan saatnya dipensiunkan. Tas tersebut memiliki nama Mudagaya.

Makin senang lagi saat diperbolehkan untuk memilih sendiri tasnya. Yeiiy!

Akhirnya saya membuka website www.mudagaya.com dan membuka halaman produk yang ternyata ada banyak pilihan macamnya. Dari mulai tote bag, dompet, sampai tas tangan.

Karena kebutuhan gaya casual dan feminin, saya pun akhirnya memilih produk tipe Javas.

Untuk produk Javas, ada 10 macam model yang bisa dipilih. Dan model Javas ini merupakan tas tangan dengan ukuran sekitar 33 x 12 x 19 (panjang x lebar x tinggi).

Saya memilih tas dengan kode Qyara. Tas ini menarik perhatian saya karena motif asimetrisnya yang simpel tapi tetap kelihatan gaya. Pokoknya sesuai dengan kepribadian saya yang simpel dan gaya (uhukkk!).

Tas Mudagaya

Tas ini semakin keren dengan bahan denim biru tua yang menurut saya bakalan everlasting. Di sisi samping ada bahan kulit sintetis dengan emblem logo Mudagaya yang membuatnya menjadi terkesan ekslusif dan premium.

Tas Mudagaya

Lalu yang membuat saya mengatakan bahwa tas ini bisa dibuat dengan dua gaya adalah adanya dua pilihan cara membawa tas.

Yang pertama adalah tanpa menggunakan tali bahu. Padukan baju yang girly lalu tenteng tas dengan tangan, maka akan terlihat lebih feminin.

Tas Mudagaya

Yang kedua adalah dengan menggunakan tali bahu. Saya suka sekali menyilangkan tali tas di bahu demi alasan kepraktisan. Dengan tali bahu tampilan saya menjadi sedikit casual, namun tetap stylish.

Tas Mudagaya

Makin tambah senang lagi dengan tas ini karena bisa memuat beberapa barang saya yang dibawa sehari-hari. Bahkan ada banyak kantong-kantong yang memudahkan peletakan barang agar tidak berantakan.

MUDAGAYA, TAS LOKAL YANG BERKUALITAS

Sekarang pasti bertanya-tanya dong, siapa sih Mudagaya itu?

Tas Mudagaya

Kalian ada yang menyangka gak kalau Mudagaya ini berasal dari Indonesia. Atau lebih tepatnya adalah dari Cimahi, Jawa Barat.

Saat ini pilihan tas Mudagaya sudah sangat beragam dan bisa dilihat di website serta social media mereka. Bahkan di tahun 2017 nanti Mudagaya akan mulai mengekspor produk-produknya ke beberapa negara seperti Malaysia, Brunei, dan Vietnam.

Saat ini sudah ada 11 jenis produk dengan nama-nama yang eksotis. Kenapa? Hampir semua namanya mengambil dari Bahasa Sansekerta, Sunda, Jawa, dan beberapa lainnya menggunakan nama yang memiliki arti cukup menarik. Berikut adalah nama-nama produknya:

  • Javas yang berarti cekatan
  • Adhisti yang berarti matahari
  • Ghandali yang berarti wangi
  • Gatawati yang berarti telaga
  • Gharsina yang berarti tumbuhan
  • Jampuk yang merupakan jenis buruh hantu
  • Kalawa yang berarti nama perempuan dayak
  • Keket yang merupakan nama barong Bali
  • Parama yang berarti paling unggul
  • Qyara yang berarti inti hati
  • Tengger yang berarti bertengger

Tidak perlu khawatir mengenai harga produk, karena menurut saya harganya sangat terjangkau mengingat kualitas yang diberikan juga sangat baik. Untuk tas jenis Javas yang saya punya hanya seharga Rp 155.000,-.

Jadi pengen beli gak sihh??

Nah, kalau mau beli silahkan menghubungi nomor CS ini: +62-226610444. Nantinya kalian akan diarahkan ke distributor terdekat di kota kalian.

Jangan lupa cek dulu list barangnya di:

  • Website: www.mudagaya.com
  • Instagram: @mudagaya
  • Twitter: @mudagayaonline

Selamat berbelanja!

12 thoughts on “2 Gaya Berbeda Dengan Tas Mudagaya

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)